Eci, Melia, Tami, and.....POKOKNYA DAFTAR GEBETAN NUEL LUBIS!















1. Becky
Ta-ra, inilah sosok Eci yang sering kusebut-sebut di my old posts. Dia teman gereja aku, teman sidi aku, dan teman kuliah aku. Aku di fakultas Hukum, dia di fakultas Psikologi. Kami masuk dan keluar bareng di tahun 2007 dan 2012. Dialah inspirator tokoh Becky di "Misi Terakhir Rafael: Cinta Tak Pernah Pergi Jauh".






2. Febe
Melia yang kumaksud di sini ialah Febe ini, Guys. Aku kenal dia di sebuah bimbingan belajar bernama Ganesha Operation. Sering duduk di dekat aku (atau aku yang sengaja cari tempat duduk di dekat dia, ups 😆✌).  Anaknya easy-going, talkative, dan humoris. Dia anak Hubungan Internasional, Universitas Pajajaran. Sekarang, kagetnya, dia tengah berada di Australia (suatu negara yang cukup emosional dengan aku).







3. Curie
Teman SMA aku ini, yang dimaksud di this post. Dia anak Sastra Jepang, Universitas Pajajaran. Bahasa Jepang-nya sangat fasih. Karena perempuan ini, aku jadi melirik J-Culture dan mengenal L'arc~en-ciel. Konyolnya!

Anyway, sebelah kanan Curie, itu yang namanya Selvie. Teman SMA aku. Lumayan dekat dengan Curie. Selvie ini yang kutemui saat 2015 kemarin di Summarecon Mal Serpong, yang sempat kuberikan sampel "Misi Terakhir Rafael: Cinta Tak Pernah Pergi Jauh".






4. Arini
Perempuan yang sangat luar biasa, menurutku. Padahal tersirat, loh, yah. Tapi, teman-teman kampus mengira itu tentang Arini. Sampai-sampai, Dwi turun tangan. Sisanya, baca di sini saja, Guys. Tapi, aku masih suka geli sendiri saat mengingatnya. Macam Arini ini idola kampus saja (walau Arini memang cukup digemari di fakultas Hukum, khususnya angkatan 2007). Begitu aku menuliskan sesuatu tentang dia, walau tersirat, satu angkatan gempar. Tiap hang-out bareng teman-teman, beberapa teman suka mengungkit tulisan untuk Arini tersebut. Lol







5. Maretta
Inilah sosok Tami yang sebenarnya, yang kumaksud di sini. Remi ini teman SMP aku. Kalau tak salah, dia anak Ekonomi. 





6. Fies
Junior aku di fakultas Hukum, Atmajaya. Panggilannya Fies. Aku angkatan 2007, dia angkatan 2008. Orangnya cantik, manis, easy-going, dan satu lagi, humoris serta rada konyol. Perempuan jika tengah melakukan sesuatu yang konyol nan bodoh, terkadang bisa terlihat sangat cantik.







○○○○○






And, they are my oldies. Tidak lebih dari seonggok masa lalu Nuel Lubis. Dan, percayalah, daftar ini mungkin akan terus bertambah. Ditambah lagi, yang menuliskannya ini masih lajang.

Anyway, kenapa aku memajang foto dari perempuan yang pernah singgah di hati aku, yah aku hanya ingin lebih jujur kepada diriku sendiri. Ditambah lagi, ada satu kejadian beberapa minggu lalu yang membuat aku harus membuat post ini. Kejadian itu, kata-kata teman itu, itu membuat aku sedikit merasa tidak enak. Yah, bisa dibilang sedikit tertekan. Intinya, langsung saja, tidak bertele-tele, bahwa aku juga memiliki kehidupan cinta (yang lain). Aku juga bisa naksir dan/atau jatuh cinta ke perempuan (yang lain). Pula, barangkali dengan coba jujur seperti ini, persoalan jodoh menjadi selancar jalan tol. That's it







Comments

Place Your Ads Here