Monday, July 11, 2011

Ini memang bukan pendekatan (biasa) !


Postingan kemaren sabtu dijelaskan kalo gw terlalu malu untuk ngungkapin perasaan gw sama cewe. Tapi kalo gw inget-inget lagi, rupanya gw juga pernah melakukan pendekatan (pedekate) ke cewe. Oke deh kita mulai aja ceritanya.

Bermula Mei 2007, saat gw udah selesai menjalani UN. Berhubung hasrat gw yang amat tinggi untuk masuk UI, gw langsung didaftarin nyokap ke suatu bimbel. Kita sebut aja bimbelnya dengan inisialnya, GO. Nah selama di GO itu, gw nemu seorang cewe yang luar biasa. Luar biasa cute, dan unik. Karna gw liat ni cewe beda sama cewe-cewe kebanyakan. Dia lebih supel dan lebih punya sense of humour. Selaen itu, dia juga cerdas.

Cewe ini, kita sebut saja Melia, anak sekolahan di salah satu sekolah kristen di daerah Gading Serpong, Tangerang. Namun dia ga satu sekolah sama gw.

Di sekolahnya dia (ngakunya) ambil IPA. Tapi waktu bimbel, dia masuk kelas IPS. Alesannya simpel, dia kepengen masuk jurusan HI. Emang sih tampang-tampangnya dia mirip tampang-tampang penerus Pak Marty Natalegawa. Hehehe.... ! Dan gara-gara ada dia, gw jadi tambah semangat ikut bimbelnya. :p Boong deh!

Tapi serius dah. Gw kesengsem sama dia abis-abisan. Setiap kali sepulang bimbel, gw mampir ke warnet. Ke warnet, gw buka FS gw dan cari alamat FS-nya. Namun ga ketemu. Hingga akhirnya sampe hari H dari SPMB, gw ga nemuin alamat FS dan nomor hapenya. 

Iya gw tau, kenapa ga minta langsung aja. Alesannya: M-A-L-U! :( Gw terlalu malu waktu masih bimbel untuk melakukan pendekatan secara aktif ke dia. Ngajak ngobrol aja jarang. Ampir ga pernah lagi. Yah akhirnya, gw terpaksa ngelupain dia untuk sementara.

Hari demi hari berlalu, dan gw pun ga lulus masuk UI. I know, i'm very sure to get in UI. Hahaha.... ! Akhirnya gw mau ga mau masuk FH Atmajaya. Nah pas ospek kampusnya, gw ketemu temen seangkatannya si Melia.Namanya sebut saja Steman. Gw sok-sok SKSD. tapi ga sebersit pun di kepala gw minta nomor hapenya si Melia via temennya itu yang kuliahnya di fakultas Teknik (Teknik apa gw lupa!).Palingan hanya ngobrol ngalor ngidul biasa aja.


Malah gw taunya nomor hapenya si Melia dari kantor GO langsung. Waktu itu, beberapa hari gw kuliah di Atma, gw iseng beraniin diri minta nomor hapenya. Sayangnya, orang sononya ga tau. Cuman tau nomor telpon rumahnya. Yo weis, ga papa. Ga ada nasi, mie pun jadi. Hahaha.... !

Maka  mulailah tingkah gila gw. Gw coba telpon nomor yang dikasi mas-masnya. Nyambung. Yang ngangkat malah si Melianya langsung. OMG. Jantung mulai berdetak-detak kencang, Untung si dia ga denger degupan jantung gw.  Hehehe.... ! 

Ya udah deh, mulailah pembicaraan ga jelas antara gw sama Melia. Gw sama dia paling hanya ngobrolin dia gimana kabarnya, soal temennya dia yang masuk ke Atma, dll, dsb. Tapi sayangnya, ga ada waktu buat gw bilang suka sama dia. Masih terlalu malu. Tapi sih, akhirnya gw berhasil dapetin nomor hapenya dia. Beruntung banget, dia mau ngasih waktu gw minta saat di akhir pembicaraan telepon. Hihihi... ! Padahal cuman temen bimbel doang loh. Hahaha.... ! Mimpi apa gw semalem? :p

Tapi sayangnya beberapa hari setelah gw dapet nomor hapenya, gw dapet kabar buruk. Gw emang berhasil dapetin FS-nya dia. Tetep aja kecewa. Soalnya, gw liat statusnya dia tuh 'In Relationship'. OMG! Gw terpaksa harus ngelupain dia perlahan-lahan sampe akhirnya mulai dapet nyingkirin dia dari dalem hati gw setelah gw jatuh cinta lagi sama temen sefakultas gw, si Irina itu (bukan nama asli!).

Setelah pengalaman barusan tersebut, gw sadar bahwa orang kalo lagi jatuh cinta mampu melakukan hal-hal abnormal yang di luar kendali kita. Yah kayak gw yang nekat minta nomor hape cewe ke GO langsung. Kayak gw juga yang nekat minta nomor hapenya ke yang bersangkutan. Kayak gw juga yang bela-belain nyari alamat FS-nya sampe ketemu walau akhirnya si dia taken.

Yeah, falling in love makes someone crazy! :)

19 comments:

  1. dunia percintaan memang sering membuat kita jadi galau dan nekad..
    tapi disitulah seni nya hehe..membuat kita melawan batas yg kita punya :D

    ReplyDelete
  2. haha bisa malu juga ya mass... kirain bisa nya malu"in ckck #peace dehhh...

    oya emang bener tu kalau cintabisa membuat orang jdi abnormal, samakaya saya waktu lagi emosi karna cinta :p "Dia"

    ReplyDelete
  3. hahhaaha.... yah itu bener banget. :)

    ReplyDelete
  4. setiap orang yang sedang atau tengah jatuh cinta, pasti pernah nelpon gebetannya (kebanyakan langsung di tutup #raditya dika on MMJ) :D
    dan jatuh cinta emang selalu bikin kita jadi gila :o

    ReplyDelete
  5. untungnya dia sepertinya ga tau kalo gw telpon. hehehe

    ReplyDelete
  6. Aduuuh nuel, status fb gue dulu menjanda tapi aslinya gue bkn janda. Jd menurut gue wlwpn stats fs dia berpacaran ya blm tntu dia pny pcr

    ReplyDelete
  7. mulai dari nomor rumahnya dulu yah
    serupa dengan ceritaku :)

    ReplyDelete
  8. kalau aku malah langsung dikasih secara tidak langsung.. hahah.. ;D

    memang pengalaman setiap orang berbeda2, namun pasti meninggalkan kenangan yang sama, kenangan cinta yang menyenangkan.. #halah..

    hahaha.. :D

    ReplyDelete
  9. makanya Oom kalo suka bilang langsung donks......

    ReplyDelete
  10. Yup, kalo emang cinta, apapun pasti akan dilakuin :D
    Itulah namanya cinta, kadang2 membuat orang jadi gila :lol:

    ReplyDelete
  11. @ zippy: setuju!!!!!

    @ zone: susyaaaah... hahahahaa

    @ adryan: enaknyaaa. hahahaha...

    @ john: masa sih? hehehe...

    @ inggit: di fs nya dia emang dipajang juga foto cowonya. :(

    ReplyDelete
  12. Iyaaa pasti suka ngelakuin hal2 nekat bwahahaha.

    Yang penting tetep semangat mengejar cita dan cinta =D

    ReplyDelete
  13. hahahahaaa.... makasi yaaah... sip... :p

    ReplyDelete
  14. Padahal sih terusin aja PDKTnya...selama belom ada janur kuning, masih ada harapan bro. Lu masih punya fs/fb nya ga? Siapa tau sekarang dia udah single, hehehe

    ReplyDelete
  15. masi sih tapi kayaknya dia masih taken. sudahlah lupakan... :)

    ReplyDelete
  16. Yahhhh...kenapa nyerah tengah jalan? Biarin aja udah punya cowo juga, hajar bleh.

    Kalo dia belom punya cowo, saingan lu adalah setiap cowo yg ada di dunia. Tapi kalo di udah punya cowo...saingan lu CUMA SATU, wakakakakaka

    Baca deh : http://9gag.com/gag/3504479

    ReplyDelete
  17. GO itu ganesha operation kan? huahuahua.. Na'as bgt sob nasib lo, tapi gak pa2, selama janur kuning belum dipasang, selama itu pula kita berhak berharap.. :D

    ReplyDelete
  18. ah itu mah masih belum parah2 amat di banding yg udah gw lakuin #ups

    ReplyDelete

Pembaca yang baik adalah yang sudi mau meninggalkan komentar. ^_^
Nice reader is the one who will leave lot of words in the comment box. ^_^