Asal Usul Istilah Kentot

 






Gambar di atas merupakan istilah beberapa posisi tidur dalam bahasa Inggris.







Post kali ini sedikit mesum. Mohon maaf jika ada yang tidak menyukainya. Sebab, kali ini aku mau membahas kenapa bisa muncul beragam istilah yang suka digunakan dalam sebuah makian.  Istilah-istilah yang kumaksud ini sangat berkaitan dengan dunia yang sangat membutuhkan bantuan Vitamale agar optimal (jangan lupa order Vitamale ke aku, yah!). 

Awalnya proses masuknya penis ke vagina itu sering disebut sebagai persetubuhan. Karena kata 'bersetubuh' dinilai terlalu vulgar, muncul istilah kencan total (kentot). Lalu, di kemudian hari kelak, istilah 'kentot' alias kencan total itu dinilai terlalu canggung. Kata 'kentot' kemudian diganti menjadi ngencan total (maaf, ngentot).

Baik 'kentot' maupun 'ngentot', keduanya berasal dari bahasa Indonesia. Lalu, bagaimana dengan budaya lokal? Dalam bahasa Sunda, berhubungan intim akrab disebut sebagai ngencan awewe yang disingkat sebagai ngewe (sekali lagi, maaf). Lalu, dalam Bahasa Jawa, aktivitas yang seringnya dilakukan pada malam hari itu disebut sebagai kencan turu alias kentu. Tambahan, awewe berarti perempuan, turu artinya tidur. 

Ada yang tahu istilah lainnya dari berhubungan intim? Sharing, yuk!






Comments

Post a Comment

Pembaca yang baik adalah yang sudi mau meninggalkan komentar. ^_^
Nice reader is the one who will leave lot of words in the comment box. ^_^

Place Your Ads Here