Januari 1997, Dear Memory,.....








Nuel Lubis sang author "Misi Terakhir Rafael: Cinta Tak Pernah Pergi Jauh" tengah memegang majalah Bobo.









Ini foto lama. Saat aku duduk di kelas 2 SD. Adikku, Christine, masih balita. Lalu, kedua sepupuku, Douglas (yang  pernah mengirimkan foto novel #misiterakhirrafael kepadaku lewat Instagram) dan Diego juga masih seorang pelajar SD. Bahkan, Dustin juga masih orok. Haha. 

Foto ini saat libur Natal dan Tahun Baru. Saat itu (yang sampai sekarang ini), rumahku memang sering kedatangan tamu. Maklum, Papi aku itu anak laki-laki tertua di keluarganya. Alhasil, rumah sering dikunjungi tiap hari raya. 

Lalu, dua dara itu pembantu rumah tangga yang bekerja di rumahku saat itu. Mbak Dar dan Mbak Yat. Mbak Dar tengah menggendong Christine. Mbak Yat tengah menggendong Dustin yang asyik mengisap jari. Lol!

Aku tengah memegang majalah Bobo (yang saat kelas 2 SD, pernah mengirimkan naskah cerpen ke sana, yang aku ketik dengan menggunakan aplikasi WordStar di komputer). Douglas mengenakan kaus bertuliskan Chicago Bulls (nama klub NBA, yang mana Michael Jordan bernaung saat itu). Diego yang lagi nyengir. Saat itu, Diego yang lebih periang, Douglas yang lebih pendiam (sampai dulu aku menganggap Douglas sebagai sosok misterius). Sekarang, kebalikannya. Douglas yang lebih hyper-active, Diego yang lebih pendiam.

😂

Mendadak aku ternostalgia akan masa-masa indah tersebut!

Oh iya, keluarga Douglas inilah yang menurutku sedikit dekat secara emosional denganku, khususnya Diego tersebut.



#InMemoriam







Comments

  1. Wah, lihat foto ini aura 90an terasa sekali ya. Jadi ikut terkenang masa kecil :)

    ReplyDelete

Post a Comment

Pembaca yang baik adalah yang sudi mau meninggalkan komentar. ^_^
Nice reader is the one who will leave lot of words in the comment box. ^_^