Menang 50 Ribu dari Giveaway-nya Alicia Chanzia

 






Dari Alicia Chanzia eks JKT48 entah generasi berapa. Lupa, euy









Singkat cerita, begini, Alicia Chanzia alias Aca, berulangtahun pada 24 Mei yang lalu. Yang berbarengan dengan cuti Waisak. Di hari ulang tahun yang ke-25, dia mengadakan giveaway yang cukup aneh. Seaneh kebiasaan selfie di toilet yang acap dilakukan oleh Aca. Begitulah. 

Sebenarnya aku enggan mengikuti. Malas, ah. Paling, NT lagi. Nice try, lagi. Akan tetapi, entah mengapa pikiran jahil muncul di kepala aku. Yah, sudah, aku iseng mengikuti giveaway-nya Aca tanpa tebersit ingin menang. Eh, satu hari kemudian, sebelum hari ulang tahun aku, Aca mengabarkan bahwa aku salah satu pemenang dari giveaway-nya. Hanya dua orang pemenang. Wow, suatu kehormatan sekali! 

Terima kasih untuk Alicia Chanzia and her team, untuk hadiahnya. Semoga ini bisa menjadi pancingan untuk menarik rezeki aku yang masih mengumpet melulu. Kemenangan aku ini menjadi salah satu hadiah ulang tahun aku juga yang ke-36. 

Gara-gara giveaway-nya Aca, nomor rekening BRI aku terselamatkan dari ancaman kepunahan. Semoga pula kemenangan ini bisa menjadikan aku sebagai peniru nasib Manchester United, yang awalnya kalah melulu, eh, ujung-ujungnya menang hingga meraih trofi FA CUP. Semoga juga ini bisa mengakhiri kesialan aku. 

Terakhir, sebagai penutup, selamat merayakan hari lahir Pancasila! 

NKRI tetap harga mati! 




































Comments

PLACE YOUR AD HERE

PLACE YOUR AD HERE
~ pasang iklan hanya Rp 100.000 per banner per 30 hari ~