Sampai Juga di Usia 36

 
















Terima kasih, Tuhan, karena akhirnya bisa juga aku mencapai usia 36 tahun ini. Banyak hal yang sudah aku dapatkan dan alami. Aku merasakan banyak kehilangan juga. Rasanya, untuk aku secara pribadi, wah sekali bisa mencapai usia 36. Apalagi, sejak usia 30, banyak cobaan yang aku harus lewati demi mencapai usia 36.

Sudah, ah, begitu saja. Langsung saja, waktu dan tempat dipersilahkan, yang mau memberikan ucapan selamat ulang tahun. Silahkan pula, yang bersedia memberikan semacam tunjangan hari ulang tahun kepada aku (THR Ulang Tahun). Jangan anggap aku pengemis. Sekiranya, berikanlah seikhlasnya, setidaknya untuk menghargai apa yang sudah aku coba berikan kepada kalian (atau, dunia secara umumnya). 

Yang mau saja berdonasi untuk aku secara pribadi, nomor rekening aku tertera di gambar kedua, yang berada di bagian bawah berikut ini. Hehe. 

Di hari ulang tahun aku ini, bolehkah aku berharap salah satu impian aku terkabul, yaitu berharap salah satu novel daring aku, trafiknya tumbuh pesat melebihi biasanya, yang salah satunya "LEOT"? 

Tidak mau juga tidak apa-apa, entah itu membaca salah satu novel daring maupun memberikan donasinya di hari ulang tahun aku. Sekiranya aku sudah bahagia sekali saat mendapatkan ucapan selamat ulang tahun dari teman-teman dunia maya. Terima kasih banyak sebelumnya atas seluruh perhatian dan kebaikannya. 
















Doaku di hari ulang tahun yang ke-36:

Agar perjalanan hidup aku lebih berlangsung mulus. Rasanya lelah sekali dengan perjalanan yang penuh terjal, berliku, penuh aral, dan selalu harus lebih berhati-hati dan kecemasan yang tiada henti. 















Comments

  1. Selamat ulang tahun bang, semoga doanya dikabulkan, dan semoga saya juga bisa sampai seusia abang.

    ReplyDelete

Post a Comment

Pembaca yang baik adalah yang sudi mau meninggalkan komentar. ^_^
Nice reader is the one who will leave lot of words in the comment box. ^_^

PLACE YOUR AD HERE

PLACE YOUR AD HERE
~ pasang iklan hanya Rp 100.000 per banner per 30 hari ~