Road to Final of World Cup 2022 (Sebuah Pemikiran Nyeleneh Nuel Lubis)

 










Entah ada hubungannya atau tidak, jika saja di hari selasa (6/12), tidak ada masalah edan itu bukan tak mungkin Spanyol menang melawan Maroko. Akan tetapi, mungkin Tuhan memiliki rencana tersendiri. Mungkin salah satunya adalah agar aku tahu diri. Bagaimanapun, judi adalah sesuatu hal yang tidak disukai-Nya. Apa yang kulakukan itu mungkin akan mengarahkan aku ke perjudian. Sebelum itu terjadi, mungkin Tuhan sudah menyelamatkan aku dari  dosa (tindak pidana) perjudian. Memang sebaiknya karunia (atau gift) ini jangan disalahgunakan. Aku sadar, Allah tidak menyukainya. 

Oh iya, aku turut senang, empat prediksi aku menjadi tepat. Dreams come true. Kenapa 'dream'? Itu karena prediksi-prediksi tersebut didapatkan dari alam mimpi. Terkadang seorang Nuel Lubis bisa menjadi seorang cenayang pula. Terkadang, loh, dan tidak tiap hari. 





































































Oh, my God. Ternyata ada satu postingan dari tahun 2022 yang belum aku posting di IMMANUEL's NOTES. Yo weis, aku sebaiknya posting saja. Lebih baik terlambat dari tidak sama sekali. Hehe. 

Begitulah. 

Bulan depan, tim nasional Indonesia bertanding di Piala Asia 2023. Yuk, dukung tim Garuda! 















Comments

PLACE YOUR AD HERE

PLACE YOUR AD HERE
~ pasang iklan hanya Rp 100.000 per banner per 30 hari ~