5 Alasan Memilih Albucore dan Menjadi Member NMS Indonesia

 











Mengapa anda  memilih Albucore, bukan ekstrak ikan gabus lainnya? Mengapa anda sebaiknya jadi member NMS? 

Berikut alasannya. 

1. Anda membeli produk ektrak ikan gabus murni yang berkualitas tinggi, yang punya kandungan protein albumin tinggi (di atas 75%), bukan yang rendah atau cuma tepung ikan, atau yang dicampur tepung lainnya. 


2. Albucore harganya lebih ekonomis dibandingkan produk dengan kualitas sama, khususnya jika dibandingkan dengan produk yang dipakai untuk pengobatan di rumah sakit. 


3. Dengan menjadi member NMS, kalian dapat berkonsultasi langsung dengan pembuatnya sekaligus  owner, yaitu seorang dokter spesialis herbal, Dokter Anton Budi Hermawan SPHerb. Kalian bisa menelepon beliau. Bisa chat via WhatsApp. Bisa pula ikut pertemuan online dengan member se-Indonesia (Produk lain mana bisa). 


4. Dengan menjadi member NMS, kalian tidak hanya mendapatkan harga lebih murah, tapi bisa mendapatkan penghasilan luar biasa dan dibimbing oleh tim yang dipimpin langsung oleh owner lainnya, Bapak Budi Heriyanto. 


5. Kalian bisa membantu banyak orang untuk lebih sehat dan sejahtera. Juga, bisa menjadi lebih bermanfaat. Alhasil, tidak hanya memperkaya diri sendiri, kalian juga bisa turut membantu teman-teman kalian kaya. 











Silakan renungkan, Gaes. Semoga masa depan kalian akan menemukan jalan terbaik. Salam sehat sejahtera, dari aku yang masih dibimbing oleh para mentor bersahabat di NMS Indonesia. 

Masih ragu dengan Albucore? Baca, deh, kesaksian dari salah seorang klien NMS Indonesia. 


"Keluhan orang tua, Pak. Kaki pinggul dan lutut. Kayaknya hipertensi. Oh, jadi, Pak, hipertensinya harus dikendalikan. Harus minum Albucore-nya 3 x 2 sehari, yah. Saya baru tahu bisa membantu mencegah plak, yang bisa bikin hipertensi, Pak."















Silahkan order ke:

IN's Online Shop

Instagram:

@_inonlineshop_

Whatsapp:

0877-9175-6320

Dapatkan Clover Honey dengan harga khusus:

 https://www.hdione.com/orl/nuellubis

















Comments

PLACE YOUR AD HERE

PLACE YOUR AD HERE
~ pasang iklan hanya Rp 100.000 per banner per 30 hari ~