Semoga Tak Sambat Lolos Kurasi Kwikku

 













Yah, Gaes, novel "Tak Sambat" gagal terbit di platform di GoodNovel. Aku baru tahu, untuk menulis di GoodNovel, ada beberapa persyaratan tertentu yang harus kita penuhi. Alhasil, ketika menyelesaikan satu naskah, naskah novel kita tidak langsung terpublikasikan. Harus diseleksi oleh pihak GoodNovel juga. Dan, Tak Sambat gagal lolos, karena GoodNovel lebih memprioritaskan novel-novel bertema perselingkuhan, CEO, dan pendekar. Begitulah. 

Lantas, Tak Sambat ini, aku coba bawa ke Kwikku. Aku penasaran apakah bisa lolos proses kurasi pihak Kwikku. Doakan, yah, teman-teman, agar lolos proses kurasinya. Penasaran apakah yang akan terjadi, jikalau lolos proses kurasi. Rencananya, jika lolos proses kurasi, Tak Sambat akan terbit di Kwikku saja. Tidak akan hanya dipublikasikan di KBM App. Alhasil, terbit di dua platform


















Tak Sambat on KWIKKU



















Oh, jangan lupa novel aku di platform Fizzo. Judulnya ME DÉJÀVU yang terbit kali pertama di bulan Januari 2023 yang lalu. Itu adalah saat pertama aku menjadi penulis Fizzo tanpa menjadi pembaca Fizzo terlebih dahulu. 















Comments

PLACE YOUR AD HERE

PLACE YOUR AD HERE
~ pasang iklan hanya Rp 100.000 per banner per 30 hari ~