Dalam Seminggu, Aku dan Informasi-Informasi yang Aku Dapatkan dari Media Sosial

 













Beginilah yang aku dapatkan dari kebiasaan scrolling dan stalking beberapa aku. Menemukan informasi-informasi di bawah berikut ini. And, let's go, check it out! 
















Senin, 17 Juli 2023

Ada salah seorang teman Facebook aku posting ini, dan terlihat di lini masa aku. Wah, seru ini sepertinya. Siapakah yang akan menjadi pemenangnya? 







Selasa, 18 Juli 2023

Dulu, adikku pernah bersekolah di Penabur. Ada teman yang satu mobil jemputan, pernah bersekolah di sekolah ini pula. Aku merasa harus ikut memeriahkannya. Dirgahayu, BPK Penabur! 

Yang di bawah ini, aku dapat dari Story seseorang di Instagram. 







Rabu, 19 Juli 2023

Terima kasih untuk Ajie Su, yang untuk ucapannya via status Whatsapp. Ingat Toyota, ingat Ajie Su (0813-8354-2951). Dan, selamat tahun baru Islam untuk kalian yang merayakannya. 









Kamis, 20 Juli 2023

Di Threads, ada yang posting informasi tentang kedatangan amunisi baru untuk Persija. Wah, semoga Persija bisa menjuarau liga, yah. Sepertinya pemain Filipina ini sangat berprospek cerah di Persija nanti. 










Jumat, 21 Juli 2023

Mendadak muncul di FYP Tiktok aku, nih. Wah, entah benar, entah tidak, yang penting tetap waspada. Waspadalah, waspadalah! 







Sabtu, 22 Juli 2023

Saat aku log in ke fanspage aku, eh, mendadak muncul informasi ini. Bangganya aku menjadi tifosi Inter Milan. Forza Inter! 






Minggu, 23 Juli 2023

Untuk setiap nasabah BCA, berhati-hatilah saat menggunakan aplikasi BCA Mobile. Informasi ini aku dapatkan saat sedang asyik menonton Bajaj Bajuri di Youtube. 







Silahkan order ke:

IN's Online Shop

Instagram:

@_inonlineshop_

Whatsapp:

0877-9175-6320

Dapatkan Clover Honey dengan harga khusus:

 https://www.hdione.com/orl/nuellubis















Comments

PLACE YOUR AD HERE

PLACE YOUR AD HERE
~ pasang iklan hanya Rp 100.000 per banner per 30 hari ~