Seminggu Nuel Lubis bersama JKT48 Lagi

 














Episode "One Weeks with" kembali ke JKT48. Sebetulnya dibilang FJKT48, yah, nggak juga. Semenjak 2013, aku lebih ke arah wota-nya AKB48 dan HKT48. Tapi, karena sesuatu hal, aku mendadak mulai menyukai JKT48. 

Mungkin sesenang ini, kali, yah, para FJKT48 saat di-notice oleh oshimen-nya. Jadi, ingat Story-nya Cindy Yuvia yang akhirnya berjumpa dengan fans-nya, yang sekarang malah bekerja di bidang yang sama, yaitu ranah e-sport. Si fans senang sekali, akhirnya bisa bekerja sama dengan Cindy Yuvia. 

Langsung saja, yuk, simak! 















Senin, 10 April 2023

Wah, aku senang sekali. Entah kenapa aku merasakan kebahagiaan yang luar biasa atas kesuksesan ONIC menjuarai MPL (Mobile Legends Professional League) season 11. Selamat, Nicky Fernando (alias Kiboy), dkk. Kalian luar biasa. Walau sebetulnya ONIC lebih digdaya saat masih ada Udil. Oh iya, mungkinkah aku sangat merasakan euforia tim ONIC, karena di tahun 2019 aku sempat mengobrol via chat dengan salah seorang gamer Mobile Legends yang di kemudian hari direkrut menjadi (salah satu) manager ONIC? Ssstt, rahasia, pokoknya, begitulah adanya. 

Benar-benar satu hari senin yang luar biasa. Bahkan, di malam hari pun, aku masih terus tersenyum bahagia. Salah satunya karena direct message aku dibalas oleh Herry Garena, co-founder  Cireng Gonjreng, yang mana founder-nya adalah Melody, eks JKT48 generasi pertama. Herry sendiri dulunya pernah menjadi staff di JKT48. Wah, terima kasih banyak, Mas Herry. Kata-kata balasannya luar biasa, loh. 

























Selasa, 11 April 2023

Senangnya mendengar oshimen aku di JKT48, Shania Gracia berada di peringkat ke-5 dalam hasil pemilihan member "Photocard Anteraja x JKT48". Semangat, dan sukses terus untuk Gre! Kan, kamu pasti bisa, kan! 

Lalu, gila, acting Gre di iklan terbaru Xiaomi Indonesia juga dahsyat. Yang bareng Immanuel Kristo. Chemistry mereka terasa sekali. Seperti sedang berpacaran saja. Tadi juga aku menonton salah satu acara buka puasa yang tayang di Trans TV. Ada JKT48 sebagai bintang tamunya. Dan, lagi-lagi mataku selalu tertuju ke Gre. Dia kok cantik amat, yah? 








Rabu, 12 April 2023

Tepat pada tengah malam, aku iseng saja membuat sebuah tulisan di KaryaKarsa untuk salah satu oshimen aku di JKT48 yang sudah keluar dan kemarin terlibat di web series, "Rahasia Punya Rahasia". Namanya Gaby Warouw. Dan, iseng saja aku sebar link-nya di Instagram Story dan mention ke Gaby. Kalau dilihat dari jumlah statistiknya, entah kenapa aku yakin tulisan aku dilihat oleh Gaby sendiri. Ini, nih, tulisan aku: "Dear Gaby".

Gaby ini membuka donasi pula di kitabisadotcom. Yuk, ikut bantu anak-anak yatim piatu bareng Gaby Warouw. 

































Kamis, 13 April 2023

Padahal aku baru mau tidur, eh, mendadak aku mau buka Instagram. Ternyata Fidly, eks JKT48 yang segenerasi dengan Melati, membalas komentar aku. Tidak sekadar membalas, tapi ternyata... oh no

...dia tahu dari mana aku agak gendut? Apakah Fidly membuka akun Instagram aku? 

Inilah saatnya aku berkata, "WOW!"











Jumat, 14 April 2023

Kemarin eks member JKT48, Viviyona Apriyani (yang seangkatan dengan Shania Gracia) berulangtahun. Aku tetap sama iseng saja mengucapkan selamat ulang tahun. Dibilang oshimen, tidak juga. Hanya ingin mengucapkannya saja. Siapa tahu di-notice Yona sendiri. Dan, doaku ternyata terkabul. Story aku itu dilihat Yona. Senang banget, deh. Mungkin seperti ini yang dirasakan FJKT48 saat member atau eks member memberikan notice melebihi hubungan fans-idola. Kudengar, ada FJKT48 yang akhirnya benar-benar berteman akrab dengan salah seorang member atau eks member. Bahkan, sampai menjalin hubungan cinta atau bisnis. Wah! 










Sabtu, 15 April 2023

Tadinya semalam aku mau ikut webinar yang pembicaranya itu Rona Anggraeni, eks JKT48 generasi kedua. Sepertinya menarik. Bukan karena dia dulunya pernah punya pengalaman menjadi member, sih. Tapi, topik webinar-nya asyik saja. Barangkali bisa menyelesaikan masalah finansial aku. 

Apa daya, aku mengantuk sekali. Lelah batin ini terus menerus menuai kekalahan di Mobile Legends. Dapat teman mabar-nya begini amat. Emosi! 

Selamat sahur, Gaes. Semoga akhir pekan kalian menyenangkan! 








Menang sekali, kalah lima kali.









Minggu, 16 April 2023

Alhamdulillah, yah, Gaes. Yang seperti ini membuat full puasaku. Thank you, Syahfira Angela eks JKT48 generasi ketiga. Lucu banget, deh, kamu! 

















Untuk libur Lebaran nanti, sudah baca "Sajadah Pak Kumis" karangan Sukma EQ? Yuk, langsung DM ke @sukmaeq_cafebook ! Tanyakan apakah masih tersedia atau tidak. Atau, hubungi IN's Online Shop. Aku bisa bantu. 














Comments

PLACE YOUR AD HERE

PLACE YOUR AD HERE
~ pasang iklan hanya Rp 100.000 per banner per 30 hari ~