Drama Customer dan Owner Online Shop

 













Istri si Pelanggan tengah bernyanyi di dalam rumahnya. Si Pelanggan duduk dengan santainya di teras rumah sembari menunggu paket itu tiba. Eh, si Pelanggan menunggu apa, sih? 

Tapi, gila juga si Pelanggan, pesanan belum dibayar, sudah mengeluh ke online shop-nya. Ada yang seperti ini? Jangan ditiru, yah, Adik-Adik. 

Tetap mau tahu apa yang dipesan si Pelanggan? Yakin? Demi apa? Yah, sudah, deh, ada di paling bawah. Scroll, scroll, scroll. 


























Oh, dia pesan VITAMALE. Biar staminanya makin perkasa. Kasihan istrinya, yang masih muda, tapi si Pelanggan sudah peyot. Si Pelanggan butuh suplemen agar tetap perkasa. Nanti istrinya ditikung orang, Gaes. Haha. 

Si Pelanggan kreatif juga. Tak ayal anaknya pun banyak akal. Karena takut dihukum, malah kabur ke toilet sekolah, lalu main Mobile Legends. 














Oh, iya, mohon bantuannya untuk salah seorang penulis yang baru saja terkena musibah kebakaran. Sumbanglah semampunya, baik dalam bentuk apapun. Silahkan hubungi Yuniarti di 0852-6846-6226. Informasi selengkapnya berada di gambar paling bawah. 






















Comments

PLACE YOUR AD HERE

PLACE YOUR AD HERE
~ pasang iklan hanya Rp 100.000 per banner per 30 hari ~