Filosofi Kapak dalam Bisnis Network Marketing

 

















"Setajam-tajamnya kapak, lama-lama akan tumpul juga. Anda perlu sisihkan waktu untuk mengasahnya."







 







Sebaik-baiknya aset dalam bisnis jaringan adalah orang-orang yang ada di dalamnya. Mereka yang berhasil membangun bisnis yang besar adalah mereka yang berhasil menemukan dan mengasah benih-benih kepemimpinan di dalam organisasi bisnisnya. Semuanya harus dimulai dari diri sendiri.

Kerja keras itu penting. Semangat pantang menyerah itu juga penting. Tapi, semua itu tidak pernah cukup untuk membangun bisnis yang anda miliki menjadi besar.

Anda butuh kualitas diri dari orang-orang yang menjalankannya. Anda butuh leadership anda sendiri dan orang-orang yang ada di dalam team. anda harus mempunyai kesadaran untuk terus mengasah diri, mempertajam kemampuan, baik secara spesifik maupun holistik.

Sisihkan waktu untuk mengasah kapak anda. Sisihkan waktu untuk membaca buku-buku  positif. Sisihkan waktu untuk ikut pertemuan dan training. Sisihkan waktu untuk konsultasi dengan leader Anda. Sisihkan waktu untuk merencanakan dan mengevaluasi target hasil maupun target kerja.

Bisnis network marketing adalah bisnis yang membangun sumber daya manusia. Dan itu dilakukan setiap hari, bukan sewaktu-waktu apalagi tergantung mood.













Aku selaku owner dari IN's Online Shop mengundang para pembaca IMMANUEL'S NOTES untuk bergabung ke dalam HOPES INDONESIA. Hanya dengan mengeluarkan Rp 900.000, kita sudah menjadi member permanen HOPES INDONESIA, dan banyak keuntungan yang akan kita dapatkan. 






















Comments

PLACE YOUR AD HERE

PLACE YOUR AD HERE
~ pasang iklan hanya Rp 100.000 per banner per 30 hari ~