Italia Memang Tidak Lolos, namun Italia Vibes Masih Tetap Terbang ke Qatar

 












Italia memang gagal lolos ke Piala Dunia 2022 di Qatar, karena hanya menempati posisi runner-up di bawah Swiss. Akan tetapi, Italia vibes masih terbawa hingga Qatar melalui beberapa pemain yang bermain di Serie A. Itu seperti Romelu Lukaku di Inter Milan, atau Weston McKennie di Juventus. Bahkan mega bintang sekelas Cristiano Ronaldo digosipkan akan kembali ke Serie A, setelah dipecat oleh Manchester United. Ada yang bilang bakal pindah ke AS Roma, walau pihak AS Roma sendiri bilang tidak tertarik. 

Well, semoga di Piala Dunia yang selanjutnya, ada nama Italia di dalamnya. Seperti ada yang kurang. Itulah yang kurasakan pula saat Belanda gagal lolos ke Piala Dunia 2002 di Jepang dan Korea Selatan. 

Sebagai penutup, selamat untuk tim nasional Iran yang berhasil mengalahkan Wales 2-0. Ternyata tidak sia-sia Piala Dunia digelar di benua Asia. Ada tiga negara Asia berhasil mengalahkan tim kelas atas. Arab Saudi mengalahkan Argentina. Jepang menekuk Jerman. Terakhir, Iran mengungguli Wales. Jika Korea Selatan berhasil mengalahkan Uruguay, itu lebih dahsyat. Apakah bisa wakil Asia mencapai fase semifinal seperti Piala Dunia 2002,yang mana Korea Selatan berhasil menempati posisi keempat? 
































Comments

PLACE YOUR AD HERE

PLACE YOUR AD HERE
~ pasang iklan hanya Rp 100.000 per banner per 30 hari ~