Yang Terakhir dari Nowhere Girl

 













Halo, para orang-orang baik. Selamat Natal juga. Di hari yang katanya hari kelahiran Yesus ini, aku mau minta maaf juga, terlebih untuk segala tulisan aku di label NOWHERE GIRL

Pertama, aku tidak memiliki niat negatif dan jahat saat menuliskan segala pergumulan aku terkait si Nowhere Girl ke dalam label NOWHERE GIRL tersebut. Secara insting, aku sudah tahu orangnya siapa. Aku hanya ingin menguji apakah benar. Belum lagi, segala cara akan aku lakukan. Aku melakukannya, karena ada beberapa bagian dari hidup aku yang seperti stuck, dan aku berfirasat ada kaitannya ke si Nowhere Girl. Seperti harus aku selesaikan dulu atau bagaimana begitu. Firasatku berkata, yang bersangkutan (entah yang mana) sangat berhasrat bertemu langsung dengan aku. Dia hanya malu-malu menyampaikannya (Namanya juga perempuan). Dengan tulisan-tulisan NOWHERE GIRL, aku harap jalanku menuju dia lebih gampang, anti ribet, bebas dari drama (yang tak menghasilkan uang), dan aku menengarai bahwa tulisan-tulisan NOWHERE GIRL mungkin bisa berpengaruh ke aspek-aspek lain dari hidup aku (yang lagi tersendat-sendat memang). 

Kedua, makin lama otak aku sering kebanjiran beberapa hal yang aku rasa itu berasal dari si Nowhere Girl. Apakah ini yang disebut intikali (yang meminjam istilah seorang bloger)? Halu? Tiba-tiba saja aku seperti tahu tentang beberapa hal. Jika aku melihat konten seorang Youtuber atau selebgram mana, aku seperti tahu sesuatu tak terlihat yang tersirat dari konten tersebut. Entah itu dari pikiran si content creator atau... entahlah, aku bingung. Seperti ada semacam pesan terselubung. Terganggu, kah? Yah, jelas terganggu. Kegelisahan itu tertuang dalam tulisan SELAMAT DATANG DI DUNIA TIPU-TIPU. Benarkah? Atau, itu hanya intikali atau halu semata? Yang aku ingat, saat aku menuliskannya, cepat sekali tangan aku ini. Tiba-tiba saja sudah terketikkan, dan tanpa typo. Aku tak berani, karena takut--yang khawatir juga. Aku juga masih menaruh respek. Akal sehat aku masih jalan. 

Hanya dua itu saja, alasan aku menuliskan NOWHERE GIRL. Maafkan aku. Tak berniat negatif atau jahat. Karena itulah, aku tak berani menyebut merek. Alasan utama aku itu agar aku bisa lebih dekat dan akrab lagi dengan NOWHERE GIRL. Sudah, yah, anggap saja itu hanya sebuah intikali, halu, atau khayalan tingkat tinggi semata. 

Apakah NOWHERE GIRL itu dua wajah gadis yang terlampir dalam gambar di atas? Entahlah, aku tak mau ambil pusing hingga terkena migrain atau vertigo. Jika ada yang mau membantu, ikhlas, yah. Jangan mengharapkan apa-apa terlebih dahulu. Selain tentang si NOWHERE GIRL, oh, aku memiliki banyak pergumulan atau masalah. Jangan makin menambah masalah aku. Aku berharap makin ada kejelasan dan tidak lagi berhubungan secara aneh bin ajaib dengan si NOWHERE GIRL (yang seperti kata beberapa orang, halu saja dulu, nyatanya nanti, nanti jelas sendiri, hehe). 

Sekali lagi, aku minta maaf sebesar-besarnya. Tak bermaksud jahat sama sekali. Aku sadar seharusnya ini sudah kulakukan sejak 2015 yang lalu. Lewat tulisan ini, aku hanya menegaskan cerita NOWHERE GIRL berhenti. Logika aku menasehati aku agar melampiaskan semua tentang NOWHERE GIRL ke dalam cerita-cerita fiksi yang tengah dan akan kugarap kelak. 

Selamat Natal. Semoga damai surgawi sslalu menyertai kita semua. Don't take my writings very seriously. Take it as an intermezzo. We only live once. Jika tidak terjadi, syukur, deh. Jika terjadi, anggap saja itu sebagian dari rancangan Tuhan yang bekerja serba misterius. Sekali lagi, aku sungguh minta maaf. Mohon dimaafkan. Juga, aku sudah memaafkan apa yang seharusnya aku maafkan dan ampuni. 

Oh iya, sekadar saran, mungkin kita ada baiknya lebih menikmati apa yang ada di hadapan mata kita tanpa pernah berpikir bahwa mungkin ada pesan terselubungnya. Jika merasa ada pesan  terselubungnya, dan merasa harus melakukannya, seperti pesan sebuah apparel olahraga, JUST DO IT (and, GODSPEED). 

Seperti video di bawah berikut ini. Just enjoy, and don't take it very seriously. Peace, love, and, just smile first. 

Oh, sekadar mengingatkan juga, kalau mau bantu aku terkait si Nowhere Girl, silahkan saja. Aku tidak akan pernah menolak. Ikhlas, yah. Bebas drama dan anti ribet. Hitung-hitung pahala di surga nanti. 













Comments

PLACE YOUR AD HERE

PLACE YOUR AD HERE
~ pasang iklan hanya Rp 100.000 per banner per 30 hari ~