Miracle is Real & Simple ✨

 












✨✨✨


Keajaiban pertama:
Hanya sedikit yang menyadari bahwa gerakan mulut Zordon tidak sinkron dengan yang diucapkan. Karena pengambilan gambarnya hanya dilakukan sekali dan digunakan berkali-kali. 

Keajaiban kedua: 
Padahal berantakan begitu, apoteker bisa mengetahui permintaan si dokter melalui tulisan tangannya. Luar biasa! 


Belajar dari kedua gambar di atas dan di bawah tersebut, tak perlu memiliki kemampuan seperti Superman agar bisa mengalami keajaiban. Cukup dengan hal sepele yang sering tidak kita sadari. 

Benarlah juga yang pernah dikatakan seseorang kepada aku tempo lalu. Keajaiban seringkali tercipta saat setiap perbuatan kita dilandasi oleh iman. Sementara iman adalah dasar dari segala sesuatu yang tidak kelihatan. Satu lagi, jika belajar dari pengalaman sendiri, keajaiban bisa datang saat kita tidak mementingkan diri sendiri. Aku pun belajar hal tersebut dari kitab suci. Itu seperti saat Elia menolong janda di Sarfat.

Maaf, terkesan menggurui. Hanya sekadar membagikan buah pikiran yang muncul setelah melihat dua meme yang kulihat di internet. Juga, hanya tulisan ngalor ngidul belaka. Sekadar self note saja untuk terus bergerak sembari percaya keajaiban itu betul-betul ada. 


✨✨✨













Comments

PLACE YOUR AD HERE

PLACE YOUR AD HERE
~ pasang iklan hanya Rp 100.000 per banner per 30 hari ~