Oxy Water Berada di Portable Rawamangun

 









Makin bangga aku bergabung dengan CJDW Network yang memproduksi Oxy Water. Sebab Oxy Activated Water sudah masuk dalam daftar menu minuman di kafe terbaik di Rawamangun, Jakarta Timur. Nama kafenya adalah Portable Kitchen & Lounge, Rawamangun. 

Wuih, keren, lah. Eh, ada yang pernah ke Portable - Rawamangun? Kalau ada yang pernah ke sana, coba lihat, deh. Oxy Water di sana sangat di-display menarik dan sangat diterima  oleh tamu pengunjung. Bisa kalian lihat dari foto-foto di bawah berikut ini. 

Oh iya, kafenya berlokasi strategis di pinggir jalan utama Jalan Pemuda, Rawamangun, Jakarta Timur. Portable Kitchen and Lounge ternyata berada dalam satu lokasi dengan Hotel Leisure Inn Arion Hotel. Yang penasaran dengan display Oxy Water di sana, ini lokasinya:  (https://g.page/portablerawamangun?share). 

Kafenya menarik, sih. Makanan-makanan di sana juga DEP SEDEP. Very highly recommended, lah. Bisa mampir ke Rawamangun sembari tetap mengikuti protokol kesehatan. Sekalian tanyakan Oxy Water di sana dijual berapa. Yang tak mau ribet, dan yang tinggal di Tangerang, yang penasaran Oxy Water seperti apa rasanya, bisa order ke aku. Kontak aku berada di gambar paling atas, yah. 

































Comments

PLACE YOUR AD HERE

PLACE YOUR AD HERE
~ pasang iklan hanya Rp 100.000 per banner per 30 hari ~