Challenge Yourself with CMP

 











✅ Tidak merokok dan minum alkohol
✅ Minum air 2 liter perhari
No junk food and no sugar
✅ Tidur 7-8 jam sehari
✅ Konsumsi satu gelas *CMP di pagi hari


Pada tanggal 14 Agustus 2021, seorang ibu bersaksi. Begini kesaksiannya:

"Alicia, anak saya, jajan telur gulung (telur lehor). Lalu saat di rumah, anak saya mengeluh gatal (karena) digigit nyamuk. Saya buka pakaiannya, dan ternyata terdapat bentol-betol hampir di seluruh tubuh, paha dan leher (paling parah di bagian perut, dada dan punggung). Anak saya menangis karena gatal sekali. Saya jadi panik, sehingga saya mandikan Alicia. Akan tetapi gatal di tubuh tidak hilang juga. Lalu, karena saya stok CMP di rumah, saya kasih minum setengah sachet. Dalam waktu tiga jam bentol-bentol di tubuh anak saya mulai kempes, tetapi masih ada rasa gatal sedikit. Keesokan paginya saya berikan CMP lagi dan sembuh total."

CMP memang luar biasa. Selain karena CMP bersifat detoks pada tubuh, CMP dapat pula mendetoks alergen-alergen yang ada di dalam darah, yang merupakan penyebab alergi pada tubuh. Ditambah lagi, CMP kaya antioksidan, yang dapat memperbaiki kerusakan pada pembuluh darah. Nah, karena CMP memiliki aktivitas detoksifikasi pada tubuh, sehingga suplemen dari HWI ini sangat cocok untuk menemani proses detoks tubuhmu.

Biar makin yakin, simak juga kesaksian seorang ibu dari Sumatera Utara ini.

"Waktu itu saya mengalami merah di bagian mata. Awalnya kecil lalu lama kelamaan melebar. Saya konsultasi ke dokter secara online. Ternyata ada bagian-bagian pembuluh darah di mata saya yang pecah. Lalu saya coba terapi dengan CMP dan HWI-C. Alhamdulillah, kurang dari dua minggu mata saya sudah kembali pulih dan normal. Saya sangat bersyukur."

Makanya, saat kita tengah di rumah saja, kita mulai tantang diri kita sendiri untuk lebih sehat dengan detoks terlebih dahulu sebelum memulai diet.




























Comments

Place Your Ads Here