4 Vitamin yang Wajib Konsumsi Pasca Vaksinasi Covid-19

 











Tahukah kalian bahwa efek vaksin lebih baik jika kalian konsumsi vitamin-vitamin tertentu. Melansir Best Life (bestlifeonline.com), mengonsumsi jenis vitamin-vitamin tertentu mampu memperkuat sistem imun tubuh. Saat daya tahan tubuh kalian kuat, respon terhadap vaksin pun meningkat. Dengan begitu, tubuh kalian menjadi lebih siap melawan serangan virus di kemudian hari.

Inilah empat vitamin dan mineral yang wajib kamu konsumsi setelah vaksin:


1. Vitamin C
Dengan mengonsumsi vitamin C secara rutin, sistem imun menjadi lebih kuat sehingga infeksi penyakit lebih mudah dilawan. 

2. Vitamin K2
Jenis vitamin ini membantu produksi protein yang mengatur pembekuan dan dapat melindungi terhadap penyakit paru.

3. Omega 3
Suplemen omega-3 dapat meningkatkan sistem imun tubuh sekaligus mencegah pengentalan darah.

4. Zinc
Jenis mineral ini mampu memecah protein dalam virus atau bakteri sehingga penyebaran virus dapat berkurang.


5. Vitamin D
Vitamin ini berperan dalam meningkatkan jumlah dan respon limfosit T sehingga dapat memperkuat imunitas tubuh.


Terakhir, kabar gembiranya adalah seluruh vitamin dan mineral itu sudah ada di dalam produk HWI C dan HWI Mega FlaK2. Kedua produk itu aman untuk dikonsumsi. Hanya sekadar suplemen. Kenapa? Pasti bertanya kenapa, kan? Berikut alasan-alasannya.

Hasil penelitian pendahuluan dari Fatty Acid Research Institute (FARI), Cedars-Sinai Medical Center di Los Angeles dan Orange County-California menjadi bukti pertama yang menunjukkan korelasi Omega-3 dalam darah yang lebih tinggi dan turunnya risiko kematian akibat infeksi COVID-19. Temuan ini telah diterbitkan dalam jurnal Prostaglandins, Leukotrienes and Essential Fatty Acids pada tanggal 20 Januari 2021. 

Itu untuk HWI MegaFlak2. Berikutnya adalah kenapa aku bilang HWI C itu produk yang sangat bagus di kala pandemi yang belum mengendur ini. 

HWI C pilihan yang tepat untuk menjaga imunitas tubuh dan agar terhindar dari infeksi virus ataupun bakteri. Yang pasti  Pureway C dalam HWI C   aman di lambung  dan dapat bertahan lama di dalam tubuh. 

Makanya, jangan ragu untuk ikut mengonsumsi kedua produk tersebut. Sangat bagus untuk menghadapi serangan virus Covid-19. Oh iya, jangan lupa juga untuk tetap di rumah saja untuk kurun waktu yang sudah ditentukan oleh pemerintah. Berikut aku cantumkan informasi-informasi mengenai PPKM (yang dalam bentuk gambar).









































Untuk pemesanan: 
Nuel Lubis 
📩 immanuel.lubis@gmail.com






Comments

Place Your Ads Here