Hasil PCR Test Aku Negatif

 











Tetap jaga kesehatan, yah. Jaga kondisi tubuh agar tetap fit. Akhir-akhir ini, aku melihat banyak kematian di mana-mana. Pula, banyak figur publik meninggal di bulan Juni ini seperti istri dari Yasonna Laoly (Menteri Hukum dan HAM, yang juga teman Papi juga) serta salah satu legenda bulutangkis Indonesia, Markis Kido  (yang katanya ambruk saat tengah latihan). Aku turut berdukacita atas kematian mereka semua. Semoga arwah mereka ditempatkan di tempat yang selayaknya di alam sana oleh Tuhan. 
 
Mau itu karena Covid-19, mau itu karena  penyakit lainnya, menjaga tubuh tetap dalam keadaan fit adalah sebuah keharusan. Aku juga bersyukur telah diberikan tubuh yang prima. Terima kasih, Tuhan, atas hasil PCR Test yang mana aku negatif Covid-19 (bisa dilihat dari inset gambar paling atas). Tak sia-sia aku rutin minum CMP dan mengoleskan minyak kutus-kutus di saat badan terasa tidak enak. 

Bukan iklan, kok. Memang ini real testimony dari seorang Nuel Lubis, yang seorang author beberapa novel. Kalau tertarik, yah kalian bisa memesannya ke aku, lalu turut menjadi pengguna setianya. Order, yah. Kontaknya di akhir tulisan ini, oke?!

Oh iya, salut juga untuk Paul Pogba yang ikut-ikutan Cristiano Ronaldo dalam mengampanyekan gaya hidup sehat. Paul Pogba iseng saja menyingkirkan botol Heineken saat konferensi pers. Mantap, lah. Minum minuman beralkohol juga tidak sehat, selain haram dari sudut pandang agama. 

Terakhir, kenapa aku ikut PCR Test? Karena Papi terdiagnosa positif Covid-19. Mohon doanya juga, yah, pada pembaca IMMANUEL'S NOTES untuk kesembuhan beliau. Juga, mohon doanya agar adsense blog ini berhasil. Aku pun turut mengucapkan terima kasih untuk kalian yang masih setia membaca IMMANUEL'S NOTES. Teruslah seperti itu, dan teruslah support, yang mana kali ini aku sangat membutuhkan financial support dari kalian. 













Untuk pemesanan: 
Nuel Lubis 
📩 immanuel.lubis@gmail.com






Comments

Place Your Ads Here