10K Follower Juga, Thank God!

 












Selamat Lebaran kedua, yah. Kemarin itu juga mungkin merupakan hari bersejarah untuk sebagian orang, yang mana umat Kristiani juga merayakan hari naiknya Yesus ke surga di saat yang bersamaan. Untuk aku pribadi, aku sangat berterimakasih juga. Mungkin ada hubungannya ke jumlah follower @nuellubis nih. 

Yeay, akhirnya jumlah follower aku mencapai 10.000 juga. Walau harus dipancing dengan sejumlah akun jual-beli follower dan menjadi sponsor giveaway, tetap saja itu sudah menjadi sebuah pencapaian untuk seorang Nuel Lubis yang sekarang membotak lagi. Aku harap akun itu bisa mencapai satu juta follower. Nanti, kalau sudah mencapai 100.000 follower, aku mau mengadakan giveaway yang salah satu hadiahnya itu novel-novel indie aku. Yuk, dukung, yuk!

Sekali lagi, di Lebaran kedua ini, aku mohon maaf jika ada konten-konten yang aku hasilkan itu menyinggung. Sumpah demi Allah, aku menulis tanpa niat jahat. Sumpah pocong pun aku berani. Tolong maafkan Nuel Lubis, terutama untuk kesalahan-kesalahannya di tahun-tahun sebelumnya, khususnya lagi yang berada di tahun 2016-2017 yang lalu (yang aku sudah jelaskan kenapa bisa terjadi). 

Akhir kata, selamat berlibur juga. Happy long weekend. Tetap patuhi prosedur kesehatan, yah. Dan, mari sedikit mengulurkan bantuannya untuk keluarga dhuafa melalui rekening yang terlihat di gambar paling bawah. 

Bye, bye, Ramadhan! See you in next year!





















Comments

Place Your Ads Here