Warnet & Tahun Produktif Aku

 













Cerpen "Ketika Kesetiaan Mulai Menjadi Langka" digarap di salah satu ruko yang dulunya warnet ini, yang cukup hiruk-pikuk dengan suara-suara dari ruangan sebelah yang khusus diperuntukan untuk game online (bocah-bocah yang berisik! 😡). Tahun 2013 yang lalu merupakan tahun paling produktif aku (yang di tengah membantu persiapan pernikahan Kak Sely). Aku tengah ganas-ganasnya menulis cerpen. Seratus cerpen berhasil kuciptakan, yang pada akhirnya hanya terbit di IMMANUEL'S NOTES. Yah, tak apa aku hanya menjadi jago kandang saja. Akan tetapi, aku tetap menganggap itu sebuah prestasi. 

Untuk cerpen itu sendiri, aku rasa itulah cerpen aku yang paling sukses, menurutku. Walau hanya tayang di IMMANUEL'S NOTES, itu lumayan banyak menuai komentar dan jumlah view. Aku selalu suka membaca komentar-komentar kritis yang ada di post cerpen tersebut. 

By the way, "Boy's Angel" sudah update lagi. Ini dia: Episode 75 BOY'S ANGEL. Episode 75 kali ini didedikasikan untuk Didi Kempot dan seluruh Sobat Ambyar Indonesia.















Comments

  1. jadi inget dulu sering ngewarnet di tahun 2007-2009
    bahkan jadi tukang OP warnet di tahun 2009 :D
    di sana aku belajar ngeblog intens

    ReplyDelete

Post a Comment

Pembaca yang baik adalah yang sudi mau meninggalkan komentar. ^_^
Nice reader is the one who will leave lot of words in the comment box. ^_^

Place Your Ads Here