Seminggu Nuel Lubis Bersama Produk-Produk HWI














Hari senin
Sebelum beraktivitas, mari minum segelas air putih yang sudah ditetesi dua sendok Vinmori. Vinmori itu apa? Vinmori adalah minuman keluaran HWI yang bersumber dari buah mengkudu. Tidak pahit, dan cukup DEP SEDEP. Yuk, dicoba. 




Hari selasa
Empaskan segala racun penyebab penyakit dengan CMP. Buang air besar menjadi lancar dengan CMP juga. Pun, aku jadi semakin sering  jongkok di atas jamban setiap pagi. Terima kasih, CMP!




Hari rabu 
Yuk, dicoba WMP yang berasa blackcurrant ini. DEP SEDEP-nya dapat, berat badan pun langsung turun. If you will get shaped very well, drink WMP. Aku sudah membuktikannya sendiri. Simak ini: Hasil Olahraga dengan WMP.




Hari kamis
Terima kasih untuk salah satu security komplek yang sudah ikut memesan TOP G2. TOP G2 memang jaminan hobi berkebun kalian tidak akan sia-sia. Aku saja sangat merasakan manfaat TOP G2. Cepat berbunga, bunga mawar merah ini. Harus dengan cara apa lagi aku harus meyakinkan kalian? Mati pun aku rela!




Hari jumat
Ada yang suka minum minuman susu kedelai? Sekarang kalian bisa membuat sendiri susu kedelai. Ada yang praktis, nih. Dengan Soyess, kalian bisa sesering mungkin minum susu kedelai. Badan pun menjadi lebih sehat. 




Hari sabtu 
Sebelum tidur, minum CMP dulu. Eh, tidur aku pun menjadi lebih pulas. Oh iya, untuk yang suka begadang, coba beritahukan padaku alasan kalian suka begadang. Kalau tengah memikirkan seseorang, mungkin yang bersangkutan juga sama. Yuk, tundukkan kepala--dan kalahkan rasa rindu dengan doa. Hanya Tuhan yang bisa memaklumi dan mengatasi. 




Hari minggu 
Mau wajahnya glowing? Oh, kalian tidak perlu ke Korea Selatan untuk operasi plastik. Coba, deh, konsumsi Frutablend dalam dua minggu. Frutablend ini sangat ampuh dalam mengurangi jerawat-jerawat nakal dari wajah kalian. Aku nggak berbohong, kok. Coba saja sendiri. Makanya, order-lah ke aku!


















Untuk pemesanan: 
Nuel Lubis 
📩 immanuel.lubis@gmail.com


















Comments

PLACE YOUR AD HERE

PLACE YOUR AD HERE
~ pasang iklan hanya Rp 100.000 per banner per 30 hari ~