Selamat Menjalani Puasa Pertama

 














Selamat menjalani puasa pertama, yah. Di bulan Ramadhan ini, aku berencana untuk menurunkan sedikit tone dari tulisan-tulisan aku di IMMANUEL'S NOTES. Ke depannya, jika kalian merasa tersinggung dengan setiap kata-kataku di IMMANUEL'S NOTES, aku sekali lagi mohon maaf. Aku sudah berusaha sekeras mungkin agar tidak membuat siapapun merasa tersinggung. 

Selain itu, sedikit peringatan, aku akan lebih sering menulis hal-hal yang berhubungan dengan 'advertorial'. Iklan, iklan, dan iklan. Promo, promo, dan promo. Untuk wilayah Jabodetabek, khususnya Tangerang, yang butuh produk-produk HWI, HDI, dan Minyak Kutus-Kutus, bisa hubungi aku, yah. Di bulan Ramadhan ini, saling bantu, yuk. 

Yuk, mari jaga kesucian bulan Ramadhan.  Kalau mau diadu-domba, diprovokasi untuk berbuat hal-hal negatif, atau... ini yang paling parah, jangan mau menjadi budak dari ego orang lain. Kalau kata hati kalian telah berkata itu salah, jangan dilakukan. Jangan membenci orang lain karena kata-kata orang lain. Lebih baik berkenalan langsung. Mau berkenalan dengan aku? Kontak aku berada di bawah!  😄















Untuk pemesanan: 
Nuel Lubis 
📩 immanuel.lubis@gmail.com















Comments

Place Your Ads Here