#MbakyuStory Mbakyu Aku yang Suka Ngemper

 












Mbakyu orangnya suka jajan. Dia bukan pemilih dalam hal menyantap makanan. Selama terlihat enak, dia pasti langsung memasukkan makanan itu ke dalam mulutnya. Kelebihan lainnya: dia tidak pelit. Apapun yang tengah Mbakyu makan, ia suka membaginya kepadaku. Apa saja. Aku yang tidak suka sayur mayur, pernah diberikan toge oleh Mbakyu. Langsung saja aku muntahkan. Lain kali jangan berikan aku toge,  Mbakyu. Aku bukan kambing, aku seekor kucing yang manis banget. 

Barusan Mbakyu jajan es podeng. Kata Mbakyu, yang jual es podeng itu ganteng. Apa sih istilahnya?  Cogan, yah? Iya, tadi Mbakyu bilang tukang podeng itu cogan. Makan es podeng sambil melihat yang indah-indah, itu membuat rasa es podeng itu menjadi beribu kali lebih enak. Dasar Mbakyu, penyuka cogan. Awas, nanti MR X tahu, loh. 

Oh iya, kalian penasaran kenapa Mbakyu suka banget dengan MR X? Mbakyu sangat menyukai MR X bukan karena faktor tampang. Menurut pengakuan Mbakyu, ada sesuatu dalam diri MR X yang membuat Mbakyu tergila-gila sampai mati (cuma istilah, Mpus masih hidup). Semacam chemistry MR X dan Mbakyu yang begitu kuat. Mau sekarang memandangi anak band yang bodinya perut sobek, bagi Mbakyu, MR X selalu di hati. 

Malah ngomong MR X. Nanti MR X baca, blog ini langsung disomasi (sekarang kan apa-apa hukum, hiiy!). Mpus nggak bisa lagi menceritakan bagaimana baiknya Mbakyu. Mbakyu memang galak, namun hatinya sangat baik. Galaknya juga galak cinta. Jarang banget ngambek macam anak labil. Setiap ada permasalahan, Mbakyu sering memendamnya. Kalau sulit dipendam lagi, aku dan Bobo yang kecipratan. Mbakyu aku memang luar biasa.

Apa? Es podeng-nya enak nggak? Dingin banget. Gigi-gigi Mpus sampai bergemelutuk dan nyaris copot. Untung ada Mbakyu yang rajin mengelus-elus Mpus. Dahsyat memang Mbakyu. Ah, Mbakyu, aku padamu!

Eh, suka makan madu, nggak? Ada satu produk madu yang menurut Mpus layak banget dicoba. Namanya MR PRO. Itu loh yang kemarin barusan Mpus sebut. Di rumah, Mbakyu dan keluarganya suka banget makan MR PRO. Mbakyu sering tertolong dengan MR PRO. Ini ada satu kelemahan Mbakyu. Ia suka iri dengan mereka yang cepat gendut sehabis makan banyak. Berbeda dengan Mbakyu yang susah gendut yang mau makan sebanyak apapun. Tetap saja bodi Mbakyu kurus kerempeng seperti tiang listrik. Mbakyu sangat tertolong dengan MR PRO. Buktinya kedua pipi Mbakyu jadi chubby.

Kalian boleh mencicipi MR PRO juga. MR PRO sangat membantu kalian yang pengin cepat gendut. Silahkan beli MR PRO ke Nuel Lubis, yah, penulis yang blognya aku pinjam untuk kisah #MbakStory ini. Jangan habis manis, sepah dibuang. Masih suka baca blognya dan kisah #MbakYuStory , malah membiarkan penulisnya dalam kesulitan. Yang menulis juga butuh uang buat jajan cirenggonjreng yang kepunyaan Teh Melody. Yuk, bantu, yuk. Kita bantu Nuel Lubis. 

Aku sudah mirip influencer-influencer belum? Tapi, Mpus nggak suka makan narkoba macam Ericko Lim yang suka dicaci Mbakyu setiap malam. Kata Mbakyu, "Influencer kok narkobaan?" Mbakyu paling nggak suka cowok yang suka menggunakan narkoba apalagi yang suka ngomong kotor. Yang bertato dan bertindik, Mbakyu juga kurang suka. Kata Mbakyu, jauhi narkoba, dekati MR PRO MR X MR PRO. 

Akhir-akhir ini Mpus jadi sering bawel, yah. Terpaksa, sih. Aku rada dipaksa Nuel Lubis, nih. Katanya, kalau per episode, aku lebih bawel lagi, #MbakyuStory ini jadi lebih menggigit di Line Today. Iya, selain di IMMANUEL'S NOTES, Nuel Lubis sering share ke #1minggu1cerita untuk di-share di Line Today juga. Dia nggak memberikan apa-apa juga ke Mpus. Dasar kikir. Tapi, yah sudahlah, Mpus ikhlas. Mpus lebih kasihan dengan Nuel Lubis, sih. 

Sudah, ah. Hari ini segini dulu episode #MbakYuStory nya. Mpus mau jalan-jalan dulu keliling komplek. Bye-bye





















Silahkan klik "Mbakyu Story" untuk mengetahui seluruh cerita antara Mpus dan Mbakyu. Penasaran rupa Mbakyu seperti apa? Stay tuned!







Comments

Place Your Ads Here