Tak Kenal, maka Tak Sayang! Yuk, Kenalan dengan Nuel Lubis lewat IG @nuellubis !

 












Berhubung akhir-akhir ini IMMANUEL'S NOTES mulai penuh dengan post berbayar (maklum lagi cari uang! 😆✌), dan aku juga ingin merapikan setiap social media yang aku miliki. Mulai dari Youtube, Facebook, Tiktok, Instagram, serta Twitter dan AskFm (dua terakhir itu baru kuaktifkan kembali), aku rapikan seluruhnya. Well, buntut dari usaha bersih-bersih tersebut, satu hal yang mau kusampaikan, daripada berprasangka, yang mau kenal Nuel Lubis itu orangnya seperti apa, silahkan follow Instagram @nuellubis yah. 

Sedikit peringatan, jangan kaget jika aku suka boom post. Yah, kalau kalian berniat untuk mengenal pribadi Nuel Lubis lebih mendalam lagi, harusnya tak keberatan dengan boom post tersebut. Maafkan aku jika terdengar congkak. 

Akun Instagram @nuellubis itu sudah ada sejak Januari 2014. Setiap pemikiran dan curhat kehidupan pribadi sering aku tuangkan ke akun Instagram tersebut. Yang suka dengan dunia kuliner, aku sering posting tentang kuliner dengan jargon #depsedep . Ah, yang sudah lama mengikuti IMMANUEL'S NOTES sejak 2010, pasti kalian sudah tahu kata #depsedep itu suka muncul jika aku tengah membahas mengenai kuliner. 

Oke, deh, langsung follow saja akun Instagram @nuellubis yah. Tak kenal, maka tak sayang. Anyway, setiap link IMMANUEL'S NOTES selalu kubagikan di akun Twitter @nuellubis yah. Untuk akun Facebook, bisa search nama 'Nuel Lubis'. 

Happy friendship















Comments

Place Your Ads Here