Semua Karena Obesitas
















Seperti yang pernah kujelaskan di post ini, obesitas itu sungguh tak bagus. Selain tak elok dipandang, memang mengundang beragam penyakit. Hanya karena tu90buh kita menyerap glukosa terlalu banyak, lalu insulin-nya kurang, sejumlah organ tubuh dalam kondisi siaga satu. Tak hanya pankreas yang menjadi korbannya, organ-organ lain seperti empedu, ginjal, hingga jantung juga terkena imbasnya. Tahukah kalian bahwa sebagian dari penderita jantung merupakan mereka yang kelebihan berat badan (yang perutnya menggelambir)?
Tahukah kalian bahwa sakit perut didiagnosa pada lima puluh persen kasus serangan jantung? Setiap orang yang mungkin mengalami mual--baik dalam kondisi perut penuh atau tidak--merasa kembung berminggu-minggu sebelum masalah jantung muncul? Hati-hati juga jika kalian pernah mengalami nyeri perut. Beberapa dari mereka yang terkena serangan jantung ternyata mengalami nyeri perut juga. 

Tak hanya rentan terkena penyakit jantung, orang yang kegemukan juga rentan terkena diabetes. Orang yang terkena diabetes itu memiliki luka yang rentan susah sembuh. Wah, kenapa begitu? Karena ketika gula dalam darah tinggi, saraf-saraf di tubuh dan pembuluh darah arteri perlahan rusak. Selain itu, sejumlah sel yang bertugas menjaga imunitas tubuh perlahan melemah. Ngeri, yah?

Maka dari itu, mulailah jaga pola dan asupan makanan kita. Jangan berlebihan dalam mengonsumsi gula. Secukupnya saja. Rutin berolahraga juga. Kalau sudah terlambat, kadar gula darah kalian sempat meninggi, jangan khawatir. Perbanyak konsumsi makanan yang bisa menjaga kadar gula darah kita tetap dalam kondisi yang seharusnya. Dan, HH MULTI GRAIN adalah jawaban untuk mengurangi kadar gula yang sempat meninggi tersebut. Sereal ini kaya akan serat dan hormon insulin (yang sangat dibutuhkan oleh tubuh).

Masih kurang? Masih ada CMP yang sangat berguna dalam proses detoksifikasi (alias buang racun) dalam tubuh. Makanan yang seharian kita makan akan dibantu agar secepatnya keluar dari dalam tubuh. Dengan CMP, meminimalisir lemak-lemak bercokol di dalam tubuh, khususnya yang menghimpit jantung kita. 

Selain CMP, masih ada WMP yang membantu proses pembakaran lemak di tubuh. Bagi yang suka berolahraga, sangat dianjurkan untuk mengonsumsi WMP sebelum berolahraga. Jadi lebih cepat dan lebih banyak berkeringat. 

Terakhir, ada DTOZYM yang berfungsi untuk membersihkan usus dari lemak-lemak yang berlebih. Yang susah untuk buang air besar, yang suka sembelit, DTOZYM adalah jawabannya. 

Ribet, yah, apa yang bisa terjadi karena kelebihan berat badan? Makanya, bijak-bijaklah dalam mengunyah. Menaikannya itu mudah sekali, namun susah untuk diturunkan. Semua karena obesitas, deh!














Untuk pemesanan: 
Nuel Lubis 
📩 immanuel.lubis@gmail.com







 







Comments

Place Your Ads Here