Kenapa Minyak Kutus-Kutus Cocok Berada di dalam Kotak P3K?

 


















Minyak kutus-kutus memang sungguh pilihan yang tepat untuk kalian masukkan ke dalam kotak P3K. Tahu, kan, P3K?  Pertolongan Pertama Pada Kecelakaan. Itulah kepanjangannya. Dan, kenapa aku berkata seperti itu? Karena healing oil ini bisa berguna untuk beragam penyakit. Jika kalian terkilir, oleskan minyak ini ke bagian yang luka, lukanya akan cepat kering. 

Minyak kutus-kutus bisa juga untuk mengatasi sakit kepala, flu, demam, sakit perut, dan keram. Keluhan-keluhan ringan yang bisa kita alami sehari-hari itu bisa tertangani oleh sebotol minyak kutus-kutus. Satu lagi, untuk kalian yang suka lembur di kantor--lalu badan suka meriang karenanya, oleskan saja minyak kutus-kutus ke punggung, dada, dan tenggorokan sebelum kalian beristirahat di malam hari. Paginya tubuh kalian pasti akan cepat bugar. Ini sudah aku buktikan, loh. Real testimony

Untuk kalian yang suka berolahraga, oleskan minyak gosok ini ke bagian persendian untuk mengurangi nyeri dan mempermudah proses perenggangannya. Dan, biar makin efektif, oleskan ke perut. Itu akan mempercepat proses pembakaran lemaknya. Lagi-lagi aku sudah membuktikannya!

Terakhir, sudah tahu kan minyak ajaib ini eatable? Nah, minyak ini bisa mengatasi keluhan sakit gigi, sariawan, dan bau mulut. Cukup semprotkan cairannya ke dalam mulut, yah. Atau, oleskan minyak ini ke bagian pipi di mana gigi terasa sakit. Sekali lagi, ini dituliskan berdasarkan pemakaian pribadi. Aku sudah menggunakan minyak kutus-kutus selama enam bulan, loh. Penjual sekaligus pemakai. Apa lagi yang kalian ragukan? Yuk, order!














Terakhir, minyak kutus-kutus ini memiliki bahan yang sangat enak, menurutku. Lembut saat dioleskan ke kulit. Tidak berbau yang cukup menyengat. Tidak panas juga layaknya balsam yang super panas. Cocok ini digunakan ke tubuh bayi. Aku yakin bayi akan menjadi anteng jika dioleskan healing oil yang satu ini. 


Untuk pemesanan: 
Nuel Lubis 
📩 immanuel.lubis@gmail.com












Comments

PLACE YOUR AD HERE

PLACE YOUR AD HERE
~ pasang iklan hanya Rp 100.000 per banner per 30 hari ~