[PRE ORDER] Senang Dikau & Introvert Love















































Open pre order tanggal 26 Januari sampai 10 Februari 2020
Judul: Introvert Love
Penulis: Hadi Purwanto
Harga: Rp. 82.000,-
Tebal: 303 halaman
Penerbit: AT Press Sumatera
Kontak Pemesanan:  0877-9175-6320
Format Pemesanan: Nama-Alamat Lengkap-Jumlah Pesanan-No.Ponsel

Blurb:

 “Kuperhatikan Ara juga begitu, wajahnya semerah buah saga. Lama ia menunduk malu.Tiap kali lubang di pipinya semakin dalam, maka doaku semakin menjadi supaya upacara berlangsung lebih lama.”

-Tentang Ara oleh Hanan-

Tiara Azzahra. Nama panggilannya Ara. Gadis salihah berlesung pipit itu telah membuat Hanan jatuh hati semenjak pertemuan pertama mereka di putih abu-abu. Begitu pun sebaliknya, Ara juga terlihat memberi harapan pada Hanan bahwa dirinya menyimpan rasa yang sama. Namun, sebagai seorang yang religius tentu Ara sangat menjaga hati. Tak mungkin ia akan menjalin hubungan tak halal. Dua insan yang sama-sama jatuh cinta itu kemudian membuat komitmen bahwa mereka akan saling menjaga hati sampai takdir Allah yang mempersatukan sejoli itu kembali.

Pertemuan dengan Ajeng—teman sekampusnya—membuat hidup Hanan berubah seratus delapan puluh derajat ketika dirinya harus menyelamatkan muruah Ajeng,  menikahi gadis yang sedang mengandung anak laki-laki lain. Haruskah kisahnya dengan Ara terkorbankan saat dirinya telah menyelamatkan hidup orang lain? 







Comments

PLACE YOUR AD HERE

PLACE YOUR AD HERE
~ pasang iklan hanya Rp 100.000 per banner per 30 hari ~