#misiterakhirrafael



Aloha!

Tak terasa sudah setahun #misiterakhirrafael berada di toko buku-toko buku. Aku juga sudah dua kali terima royalti dari penerbitnya (terhitung pada tanggal 1 Maret 2017). Puji Tuhan!

Oleh karena itulah, page (laman) ini khusus didedikasikan buat para pembaca #misiterakhirrafael yang tengah narsis bersama sang novel.

Video pembuatan #misiterakhirrafael



Keluarga selalu segalanya yah. Berkat kehadiran abang sepupu aku, Bang Johni,  ini, #misiterakhirrafael terselamatkan dari gagal total di penjualan pertama. Papi Almaden Lubis beli dalam jumlah banyak. Dan, Bang Johni yang diutus beliau buat beli novel tersebut dalam jumlah banyak.





Aku dapat proofreader-nya itu sebanyak lima buah. Salah satunya--aku berikan ke salah satu sepupu. Namanya Douglas. Dan, dia langsung baca. Suka lagi, katanya. Sampai-sampai, ia mengutip kata-kata di #misiterakhirrafael jadi status WhatsAp-nya. Katanya sih, ia sempat mempromosikan #misiterakhirrafael ke teman-teman kampusnya. Wow, thank a lot





Untuk Hansen ini, dia ngakunya belum beli dan baca #misiterakhirrafael. Tapi novelku yang #AiShinyuu, katanya, dibaca sampai semalaman nggak tidur. Wuaduh, aku jadi terharu :'( .





Salah satu proofreader-nya #misiterakhirrafael--aku berikan ke salah sahabat bernama Kristoforus Bramandias. Hasilnya, dia benar-benar suka dan memenuhi janjinya. #misiterakhirrafael lagi-lagi tersebar ke kalangan keluarga besarnya, juga teman-teman dekatnya. Semoga terangmu makin lama makin bersinar yah! Semoga satu alam semesta tahu betapa sinar dalam dirimu (dan keluargamu, khususnya Mama kamu itu) itu terlalu silau untuk terus menerus dihalang-halangi. IT'S SHOW TIME, BROOOO!!!!!





Proofreader-nya--aku berikan lagi ke salah satu kenalan pendeta yang kebetulan bertandang ke rumah. Kata Pendeta Agus, #misiterakhirrafael itu ia  berikan ke anaknya yang suka baca, Surya Gemilang. Dan, si Gilang ini sering cerita soal #misiterakhirrafael ke teman-teman sekolahnya.





Satu-satunya kontestan di give away kemarin. Awalnya sempat pesimis tak ada yang mau ikut. Sampai akhirnya, kaget juga, ternyata ada yang ikut sampai pakai masker segala. Terharu saya jadinya! Huhuhu! Semoga Selvia Sari bisa semakin mempromosikan #misiterakhirrafael , jadi banyak yang beli dan baca deh!





#misiterakhirrafael dan #AiShinyuu tengah mejeng di sebuah rumah makan di daerah Jawa Tengah.







Tahun baru 2017 kemarin, aku memberikan lagi satu sampel gratis #misiterakhirrafael ke salah satu sepupu. Namanya Hartanto. Sama seperti lainnya, dia suka. Tuh lihat, dia sampai mengacungkan jempol segala. Saking sukanya, dia mempromosikan #misiterakhirrafael ke beberapa kenalannya, juga kenalan adik-adiknya.





#misiterakhirrafael bisa dibaca untuk semua kalangan. Dari anak-anak, remaja, dewasa, hingga paruh baya serta lansia. Makasih, Tulang! ^^





Setelah selama ini mempromosikan #misiterakhirrafael lewat bantuan orang-orang terdekat, akhirnya ada juga--di luar keluarga besar dan teman-teman--yang mempromosikan #misiterakhirrafael di internet. Thank a lot for Rahma Al Rasyid ( @sayaara_ ) yang sudah beli dan baca #misiterakhirrafael . \( ^_^)/

Semoga makin banyak orang yang berani mempromosikan #misiterakhirrafael tanpa kenal takut akan apapun. Karena, jujur, #misiterakhirrafael itu tidak seperti anggapan miring selama ini. Semoga juga yang mempromosikan #misiterakhirrafael , semakin dipermudah segala urusannya; dan semoga juga selalu dilindungi serta diberkati Tuhan YME.





Wah, ini yang bikin aku tambah semangat menulisnya. Dapat pujian dari cewek yang sangat aku cintai. Thank you very much, Crescentia Shania Junianatha, buat kata-katanya manis nan pemberi semangatnya di aplikasi Line. Love you so lot! 💞




Thankyou yah, sudah beli dan baca novelnya! 😊






Lagi kasih tanda tangan ke Mas Tony, yang sudah beli #misiterakhirrafael di Mal Metropolitan, Bekasi. Lumayan dapat traktiran Sop Duren topping Oreo. Huehehe. Lihat juga video ini: @ Bekasi Cyber Park







Thank for Bang Andre Gultom, suami dari Kak Risely Agustina Lubis, yang sudah ikut beli dan baca #misiterakhirrafael .






Thank to Kak Irna Silawaty (kakak nomor dua) dan Asri Christine Lubis (adik), yang ternyata suka diam-diam dan penuh kerahasiaan maha tinggi, baca #misiterakhirrafael .







Beberapa komentar dari para pembeli dan pembaca #misiterakhirrafael , baik lewat SMS, Line, Kakao Talk, Whatsap, BBM, dan aplikasi-aplikasi lainnya


#misiterakhirrafael ada di Gunung Agung Bekasi Cyber Park.







Ada juga di Gramedia Balekota, Tangerang.







Katanya, pembaca #misiterakhirrafael ini nemu novelku di Botani Square, Bogor.






Masuk Tribun Jogja







Bahkan #misiterakhirrafael bisa kalian dapatkan di Gramedia Bandung Indah Plaza (BIP).








#misiterakhirrafael bisa ditemukan di Gramedia Mega Bekasi.






No comments:

Post a Comment

Pembaca yang baik adalah yang sudi mau meninggalkan komentar. ^_^
Nice reader is the one who will leave lot of words in the comment box. ^_^