Para Pembaca Pertama #misiterakhirrafael








Ini lima pembaca menurut versi Nuel Lubis. Mungkin bisa berbeda menurut versi penerbitnya, versi Papi (yang ikut membagi-bagikannya sejak awal terbit di 2016), dan versi-versi lainnya.









Para pembaca pertama "Misi Terakhir Rafael: Cinta Tak Pernah Pergi Jauh" :

1. Bu Agustina Suryati;
2. Andri Hutapea;
3. Bu Lernita Purba;
4. Pendeta Agus;
5. Selvie Natalia. 

Terimakasih sudah membantu mempromosikan novel ini ke kalangan kalian di SMA Tarakanita Gading Serpong, SMA Markus Tangerang, fakultas Psikologi Universitas Tarumanegara, Naposobulung HKBP Sudirman Jakarta, dan para rohaniawan-rohaniawati Kristen Protestan.

Aku sengaja tak pasang foto mereka semua. Pertama, alasan privasi. Ini sebetulnya permintaan yang bersangkutan juga. Kedua, dengan begini aku belajar ikhlas memberi. Aku pun memberikan novel ini ke mereka memang niat membagikan, berhubung mereka bagian dari lingkaran pertemanan aku.

Post ini kubuat dengan alasan sebagai wujud terimakasih sudah membantu mem-viral-kan "Misi Terakhir Rafael: Cinta Tak Pernah Pergi Jauh". Karena mereka, akhirnya genaplah tiga tahun si Coklat beredar luas di masyarakar. Karena mereka juga, aku jadi mengenal banyak orang baru, yang sebelumnya aku tak pernah kenal sebelumnya. Sekali lagi, terimakasih banyak!







Comments