IN's Online Shop in Real Life

 













Akhirnya,...

IN's Online Shop akhirnya berdiri secara nyata. Omong-omong, apa itu IN's Online Shop? IN itu kependekan dari Immanuel's Notes. Itu nama blog pribadi aku (www.immanuel-notes.com). 

Untuk online shop-nya sendiri itu sudah berdiri sejak 2014 silam. Di 2014, IN's Online Shop itu didominasi oleh jersey (kaus sepak bola). Kalau kalian masih ingat, di tahun 2014 yang lalu, aku tengah gencar menjual jersey dan segala pernak-pernik sepak bola. Tak hanya itu, aku juga sempat menjual beberapa produk lainnya, yang selain yang berbau sepak bola. Tapi, yah, yang begitu mencolok, hanya dagangan jersey-nya saja. 

Di 2020 sekarang, well, bisa dilihat akun Instagram, Facebook, dan blog aku, yah. Aku menjual beberapa produk kesehatan, aneka macam beras, dan beberapa produk lainnya. Yang butuh sesuatu untuk mengoptimalkan pertumbuhan hasil sawah atau perkebunannya, aku menyarankan TOP G2. Yang kesulitan untuk memiliki momongan, saranku adalah segera membeli Vitamale atau Numaca. Yang memiliki masalah seputar haid, Nes-V adalah jawabannya. Selanjutnya, aku pun menjual minyak kutus-kutus, hand sanitizer, dan cairan disinfectant

Terima kasih sebelumnya atas perhatiannya. IN's Online Shop ini bisa berdiri juga secara nyata karena doa dan dukungan kalian semua. Impianku untuk lebih menyeriusi dan makin membesarkan IN's Jersey akhirnya menjadi kenyataan. Tak menyangka, aku butuh waktu enam-tujuh tahun untuk bisa merealisasikannya. 











Untuk lebih meyakinkan kalian, aku mencantumkan beberapa screenshoot hasil transaksi yang sudah pernah terjadi. Nyata, yah. Nggak aku edit. 











































Untuk pemesanan:

My Whatsap 

My E-Mail
 
( immanuel.lubis@gmail.com )





















Comments