Selamat Datang, Popol & Kupa !













Pertama, terimakasih untuk Moonton. Di bulan Ramadhan kali ini, developer Mobile Legends ini mengeluarkan banyak promosi menarik. Benar-benar Moonton bagi-bagi THR ke setiap player-nya. Aku pun kecipratan untung dengan berhasil mendapatkan Kaja secara cuma-cuma. Tanpa keluar gold apalagi diamond.













Well, hero permanen yang kumiliki jadi empat puluh dua. Tentang Kaja, aku pernah mengulasnya di Tips Menggunakan Kaja. Gampang menggunakan Kaja sebetulnya. Apalagi Kaja juga Support. Kebanyakan hero Support itu cukup mudah digunakan. Skill-skill hero Support bisa jadi sangat mumpuni di saat yang tepat. Kalau kalian yang awalnya pengguna Support, lalu ingin mencoba jadi Fighter, aku sarankan untuk mencoba Kaja. Ulti Kaja yang juga skill crowd control ini amat efektif digunakan saat team fight. Apalagi jika di sekitar kita, ada hero-hero penghasil damage lumayan besar seperti Dyrroth--Hanzo yang masih menakutkan sebetulnya.













Itu baru tentang Kaja. Sekarang tentang hero two in one yang belum lama dirilis Moonton. Ini mengingatkanku dengan Irithel. Mereka sama-sama Marksman. Hanya saja, tunggangan Irithel tak diberikan nama. Nah, Popol sangat beruntung. Tunggangannya diberikan nama. Panggil saja dia Kupa.

Lantas, gampang tidak menggunakan Marksman ini? Gampang-gampang susah, sih. Aku saja kesalahan menggunakannya yang kesulitannya sama seperti saat aku menggunakan Wan-Wan. Tangan kalian harus lincah. Jago membaca timing juga.

Hero baru ini juga memiliki damage yang lumayan sakit kalau kita tahu cara memaksimalkannya. Saran yah, keluarkan shield dulu sebelum mengeluarkan skill-skill lainnya. Ulti-nya, yang Morph itu, efektif banget kalau kita dikeluarkan setelah kita mengeluarkan shield lalu skill 1-nya kita keluarkan. Item-item awal Popol & Kupa itu juga sudah sakit menurutku.

Itulah sedikit tips dari aku. Maafkan aku kalau jarang banget membahas tentang game akhir-akhir ini. Hehe. Dan, semoga tips dari aku berguna, yah. Makin GGWP, yah!

Jujur, aku senang banget saat ada temanku bilang dia sukses bermain Mobile Legends karena mengikuti tips aku. Kubilang saja, itu murni kebetulan belaka.






Comments