Wan-Wan: Hero ke-40 nuellubis [TIPS & TRICK]
















Usaha keras tidak akan pernah berkhianat. Haha. Akhirnya aku membeli juga marksman yang satu ini. Si "Agile Tiger" ini akhirnya menjadi hero permanen keempat puluh aku. Alasan kenapa harus Wan-Wan: pertama, aku suka dengan artwork. Kedua, aku ingin mengasah kemampuanku bermain sebagai marksman. Biar lebih greget, kuputuskan untuk membeli marksman yang belum setahun dirilis oleh Moonton. Sepanjang tahun 2019 silam, seingatku, ada Granger juga yang sama-sama marksman. Namun, pilihan hatiku tertuju ke Wan-Wan. Aku terkesima juga dengan penampilan seorang Wan-San user. Skill Wan-Wan boleh juga. Begitulah alasan aku menjadikan Wan-Wan sebagai hero permanen yang keempat puluh. 

Kaget juga aku saat membeli Wan-Wan. Marksman yang satu ini bisa dibilang marksman terkuat Mobile Legends untuk sekarang ini. Granger atau Kimmy mungkin bisa tergantikan. Item-item awal Wan-Wan sudah mumpuni. Auto sakit lawan jika berhadapan dengan Wan-Wan. Aku hanya tinggal menambahkan beberapa item perlindungan seperti Athena's Shield.

Tips dari aku untuk menggunakan Wan-Wan:
Begitu kalian masuk ke dalam match, langsung aktifkan skill pertamanya, yaitu Swallow's Path. Kalian kombinasikan dengan senjata  Wan-Wan. Kalau bidikan kalian sering tepat, kujamin kalian akan langsung first blood. Lalu, ulti Wan-Wan itu juga cocok sekali digunakan pada saat kondisi team fight. Nge-gank lawan dengan Wan-Wan, itu sangat bisa.

Harapanku: 
Semoga aku makin GGWP dalam bermain Mobile Legends. Hingga akhir ini, aku seperti menemukan passion tersendiri dalam bermain game moba ini.




Comments