Seminggu Nuel Lubis Berurusan dengan Perempuan




















Hari senin
Tak disangka, keponakan pertamaku yang bernama Ramos Alena br. Gultom sudah berusia yang keempat. Padahal dulu, 13 November 2015, Alena masih sangat kecil. Dia baru keluar dari rahim kakak sulungku, Kak Sely. Sekarang Alena sudah bertambah besar. Konon, Alena sudah masuk playgroup. Good luck for you, Alena! God bless you!

Hari selasa
Kunjungan pertama aku di 2020. Aku mampir ke Vila Mutiara Serpong. Aku bertemu pula dengan si Cantik Feby ini. Haha. Kapan lagi seorang Nuel Lubis bisa berfoto bareng perempuan semanis Feby. Omong-omong, Feby, terimakasih atas bantuannya selama ini , walau itu remeh temeh, yah. Oh iya, Feby Pasande, yang berdarah Toraja ini sepertinya masih jomblo. Mau kenalan? E-mail aku saja, hehe.

Hari rabu
Ziarah pertama di 2020. Inilah perempuan paling istimewa dalam sejarah seorang Nuel Lubis. Yup, itu ibu kandung aku sendiri, yang sudah berpulang ke rumah Bapa di surga sekitar empat tahun yang lalu. Mi, terimalah setangkai bunga matahari ini sebagai tanda bakti Iman ke Mami. 

Hari kamis
Ah, lagi asyik menonton drama Korea, mendadak ada sebuah pesan masuk ke ponsel aku. Dari ibu yang punya usaha laundry, yang tempat laundry-nya aku datangi senin kemarin. Si ibu minta tolong untuk mengisi kuesioner anaknya. Karena aku anaknya baik hati dan rajin menabung, kuisikan saja. Oh iya, bantu isi, yuk: KUESIONER SEORANG MAHASISWA.

Hari jumat
Wah, ada angin apa ini? Seorang perempuan solehah nan berwajah manis yang berseri-seri ini datang ke rumahku. Aku kira kami janji bertemu di sebuah kafe. Eh, ternyata aku betul-betul didatangi hingga rumahku sendiri. Terimakasih banyak, Fiana! Good luck for you, too. Semoga cepat naik jabatan, yah, di Oriflame!

Hari sabtu
Tak apa-apa telat sehari. Yang penting, niat kita untuk membagikan doa dan harapan yang baik ke sesama manusia, khususnya ke saudara sepupu sendiri. Oh, yang aku ajak chat itu saudara jauhku, yang kini tinggal di Bali. Namanya Ruth. Nah, nama tokoh Ruth dalam "Cualacino" tersebut, aku pinjam dari dia. Seingatku, dia lumayan baik kepadaku sejak aku masih kanak-kanak. Aku, dia, dan beberapa sanak, yang aku ingat, kami pernah bermain bareng. Salah satunya, bermain monopoli. Haha.

Hari minggu (12 Januari 2020)
Mari ucapkan selamat ulang tahun yang kedua puluh enam untuk adik kandungku, Asri Christine. Wish you all the best, Kit! God bless you. Berbarengan dengan ulang tahun Kitty, ada teman lamaku berulang tahun juga. Ron Youtube, dong, orangnya--seorang gamer yang luar biasa jago bermainnya.





Comments