Thank to RON YOUTUBE, Leader JUARA TERUS E-SPORTS








Nuel Lubis, author "Misi Terakhir Rafael: Cinta Tak Pernah Pergi Jauh"  (KIRI) dan Ron Youtube (KANAN), seorang leader JUARA TERUS E-SPORTS.










Aku bersama Ron Youtube, seseorang yang membuatku sempat keranjingan bermain mobile game. Awalnya keranjingan bermain Free Fire Indonesia, eh berlanjut ke Mobile Legends, Garena Arena of Valor, hingga PUBG (baca: pabji). Karena itulah, aku jadi makin mengenal sosok bernama Shania Junianatha. Setelah sempat hiatus (yang terakhir bermain di awal Oktober 2018), aku kaget juga saat mengetahui bahwa satu-dua teman mainku itu merupakan teman kuliah Shania di London School. Wow! Haha! Aku tahu dari mana, wah itu rahasia, yang jelas karena pertolongan Tuhan pastinya. 

Siapa saja orangnya, seingatku sih, salah satunya bernama Irgi Ahmad Fahrezi, yang menggunakan ID dengan nama seperti nama lengkapnya di kampus. Sisanya, aku lupa-lupa ingat, hehe. Teman mainku di game tersebut banyak banget soalnya. Walau, salah satunya, @juliolevinsk mungkin teman yang bersangkutan. Sebab, saat mau masuk ke arena, @juliolevinsk ini diundang oleh Shania.

Oh iya, ID Shania itu, rahasia-lah! Bukan sesuatu untuk diumbar-umbar. Hehe.

But, once again, thank again for Ron Youtube, yang sudah memperkenalkan diriku ke game Free Fire Indonesia. Terimakasih juga atas segala kebaikan Bang Ron untuk aku di segala bidang.

Anyway, silahkan baca: Mengenal Sosok Ron Youtube.





Comments