Ai Shin'Yuu in 3D








Baca dulu yang ini: Bedah Tokoh Ai Shin'Yuu.




















Beberapa tokoh pendukung:
1. Geraldina Regar
Adik sepupu dari Elia Hia yang baru dari Amerika Serikat. Dia juga teman masa kecil dari Nicholas Pascal. Sayangnya, akibat bullying tiada henti, Geraldina harus mati muda. Padahal dirinya dipindahkan ke Indonesia karena bullying di Miami.

2. Jessica Martadinata Liem
Salah satu fans dari The Jampang, sebuah band di mana Joe berkecimpung. Hanya karena CD gratis, Jessica akhirnya hamil muda dan hamil Eka Teng. Karena itulah, Icha jadi mengenal Joe, dkk. Siapa sangka juga, Icha ini teman Grace Nasution.

3. Kenji Taninaka
Dia seorang komikus. Salah satu teman dekatnya Jessica Kobayashi. Dia yang membuat Koi no Sapuraizu. Oh iya, pertemuan dengan Kenji inilah yang akhirnya membuat Jessica kelak menjadi penulis.

4. Yasekhi
Teman kuliah Joe di fakultas Ekonomi Atmajaya.

5. Nunu dan Almon
Teman kuliah Tirta di Universitas Pajajaran, Bandung.

6. Sonoko Kojima
Teman kuliah Jessica Kobayashi di Universitas Meiji, Tokyo. Orangnya bawel, centil, namun saran-sarannya seringkali menyelamatkan Jessica. 

7. Sherla
Kelak dia akan menjadi istri dari Emil. Sherla dan Emil bertemu secara tak sengaja di dalam bus saat Emil hendak mengikuti tes masuk perguruan tinggi.

8. Ayana Abe
Kelak dia akan menjadi istri dari Tirta.

9. Eileen
Kelak dia akan menjadi istri dari Pascal. Eileen ini adik kelas dari Pascal. Dulunya mereka berdua satu mobil antar jemput. Antara Eileen dan Pascal, mereka berbeda usia sepuluh tahun.


Jangan lupa untuk membeli "Ai Shin'Yuu" di raditeenspublisher@gmail.com yak! Harganya sangat mahal: Rp 45.000. Mahal banget, apalagi novelnya belum tentu kalian bisa temukan dengan amat mudahnya. Beli-lah! 😄










Comments

PLACE YOUR AD HERE

PLACE YOUR AD HERE
~ pasang iklan hanya Rp 100.000 per banner per 30 hari ~