(Mungkin) Ini Bug dalam Free Fire








Map: Bermuda. Game mode: solo.







Jadi, menurut internet, menurut Google, menurut Wikipedia, bug merupakan suatu cacat desain pada perangkat keras atau perangkat lunak yang mengakibatkan terjadinya galat pada peralatan atau program sehingga tidak berfungsi sebagaimana mestinya. Bug umumnya ditemukan pada perangkat lunak, bukan perangkat keras. Katanya, begitu.

Kata beberapa teman yang gamer, salah satu ciri bug itu: kita suka menemukan hal-hal aneh yang seringkali tak ada kaitannya dengan game. Contoh: dalam sebuah game bertema survival, kita menemukan tong sampah DKI Jakarta. Lalu, apakah yang aku alami hari ini dalam Free Fire, bug juga? 

Baru main, chara aku langsung nge-hang. Hanya bisa loncat-loncat tak karuan sampai zona amannya mengkerut/menyusut. Bisa dilihat, kan, pada gambar capture paling atas? 

Sampai akhirnya,.....












Posisi 8!!!!!

Aku tidak berbuat apa-apa sama sekali, tahu-tahu rank 8 saja. Nggak ambil senjata, nggak mengendarai mobil, nggak nge-kill musuh. Amazing!














Mungkin kalau mendaratnya sedikit lebih jauh saja dari yang ada di capture, aku bisa mendapatkan rank 6 atau 7 kali yah?!







Comments

PLACE YOUR AD HERE

PLACE YOUR AD HERE
~ pasang iklan hanya Rp 100.000 per banner per 30 hari ~