Doakan yang Terbaik untuk Dua Karya Aku Selanjutnya!

 











Terima kasih, Tuhan, karena akan ada novel cetak aku lagi yang akan rilis di tahun 2024 ini. Semoga lebih beruntung nasibnya daripada para pendahulunya. Yang tidak hanya satu judul, tapi berlaku untuk dua judul. Yang judul lainnya itu dalam bentuk antologi. 

Mohon doanya, Para Sobat, agar prosesnya berjalan dengan lancar. Setelah terbit nanti, sepertinya cara aku memasarkan sedikit berbeda. Aku agak terlihat lebih pasrah. Sebab aku cukup pasrah dan sadar diri. Begitu bombastis promosi buku sendiri, yah, begitu-begitu saja. Ah, apa benar kata beberapa orang, aku masih dijauhi? 

Marilah berharap kepada Tuhan saja. Kita berusaha yang terbaik. Serahkan hasilnya kepada Tuhan. 





















Judulnya apa saja? 

Untuk yang pertama, dirahasiakan dulu. Yang jelas, coming soon. Untuk yang kedua, dalam proses pembuatan, karena harus menunggu kuotanya tercukupi. Nah, untuk yang kedua inilah, aku mengajak teman-teman pembaca untuk bergabung ke proyek menulis dari Big Heart Publishing, yang bertema, "Banyak Anak, Banyak Rezeki". Yuk, bersanding dengan aku dalam proyek menulis dari Big Heart Publishing. Semoga urusannya berjalan dengan mulus. 















Terakhir, yuk, baca "Kristo Amore", yang terbit di KBM APP. Jangan diabaikan melulu. Bagaimana aku mau berkembang, bagaimana aku hendak melangkah bagaimana mau mengembangkan diri, jika satu sama lain dari kalian mengabaikan aku terus?! 


























Comments

PLACE YOUR AD HERE

PLACE YOUR AD HERE
~ pasang iklan hanya Rp 100.000 per banner per 30 hari ~