Seminggu Nuel Lubis Jajal Layanan Top Up Diamond Mobile Legends Milik Top Gamer

 














Edisi 'One Weeks' kali ini masih berhubungan dengan Mobile Legends. Namun, untuk yang satu ini, lebih berhubungan dengan layanan top-up diamond Mobile Legends yang dimiliki top gamer. Aku iseng saja menguji layanan mereka. Puji Tuhan, mereka sangat amanah dan cukup cepat dalam merespon pesanan pelanggan. 

Oh iya, aku turut berdukacita atas meninggalnya ayahanda dari salah satu penulis favorit aku, Dewi Lestari; yang juga mertua dari Hiroaki Kato (yang dulu pernah aku temui di September 2015). Semoga arwahnya diterima di sisi Tuhan YME. 



















Minggu, 28 Februari 2024

Petualangan pertama dimulai dari Toko Marsha, yang dimiliki oleh Steven Marsha, mantan anak EVOS saat EVOS sedang berjaya dengan formasi tim (Jess no Limit-Marsha-Donkey-Emperor-Oura). Lumayanlah. Setelah top-up diamond di Toko Marsha, langsung MVP dengan Cyclops. 









Senin, 29 Januari 2024

Aku mencoba layanan top-up milik Brandon Kent. Cepat juga responnya. Tak butuh waktu lama, diamond pesanan aku langsung dikirim. Langsung, deh, aku beli Martis. 








Selasa, 30 Januari 2024

Wah, aku ternyata jago juga menggunakan Franco. Walau harus aku akui skill pertama Franco memang agak sulit digunakan. Butuh kejelian mata dan ketepatan insting. 







Rabu, 31 Januari 2024

Kali ini aku mencoba layanan top-up dari gamer yang masih eksis di e-sport, yang masih berseragam EVOS. Ci Dellete, thank you. Layanan ini pun cepat responnya. Juga, maaf bukan untuk membanding-bandingkan, tapi untuk harga yang lebih murah lagi, bisa dijajal layanan top-up dari Ci Dellete ini. Yang sedang berhemat, layanan top-up yang satu ini menyediakan jasa pengisian diamond dengan harga yang lumayan tidak menguras kantong. 








Kamis, 1 Februari 2024

Wah, aku menang lagi. Apa ini efek dari mencoba beberapa layanan top-up diamond dari top gamer? Sebab, kali ini aku mencoba layanannya Windah Basudara. 





Jumat, 2 Februari 2024

Efek kebesaran nama Koh Yurino Donkey memang luar biasa. Langsung Legendary, yang menggunakan Martis. Hohoho. 










Sabtu, 3 Februari 2024

Coba layanan joki dari Icy Kingdom, yang dimiliki oleh Cindy Yuvia. Hasilnya? Luar biasa! 

Dari GRANDMASTER 4 ke GRANDMASTER 1 dalam waktu empat jam! 

















Oke, jangan lupa, bagi kalian penggemar Manchester United dan Sisca Saras, bisa main ke Pitch 98 Kemang. Barangkali masih bisa registrasi untuk ikut serta acaranya. 

Terakhir, bisa hubungi Kuppu Snack untuk kalian yang masih mencari kudapan untuk Imlek nanti. 
























Comments

PLACE YOUR AD HERE

PLACE YOUR AD HERE
~ pasang iklan hanya Rp 100.000 per banner per 30 hari ~