Seminggu Nuel Lubis Menonton HAPPY BIRTH-DIE!

 





















Senin, 22 Januari 2024

Katanya, diangkat dari sebuah novel yang laris di Wattpad. Aku bukan anak Wattpad. Makanya, kurang tahu novel apa saja yang laris di aplikasi tersebut. 

Untuk dramanya yang di Vidio, menurut aku, lumayan. Tentang tokoh bernama Pijar dengan kemampuan supranatural yang ia miliki. Ia bekerja di sebuah perusahaan yang bisa dikatakan sebagai perusahaan advertising. Ia dikirim ke sebuah perusahaan kecil yang bekerjasama dengan perusahaan yang menggaji dirinya. Selain tentang kemampuan yang ia miliki (dan sedikit intrik di dalam perusahaan), ini juga tentang cintanya kepada sepupunya yang sedang diopname. 






Selasa, 23 Januari 2024

Ada tokoh baru. Safira namanya (semoga tak salah menuliskannya). Ia merupakan mantan kekasih Hexa, seseorang yang Pijar sebetulnya taksir. Ini sepertinya Alfa begitu ngotot Pijar segera berpacaran dengan Hexa. 







Rabu, 24 Januari 2024

Drama ini makin seru, deh. Apalagi, ketika si tokoh utama digambarkan memiliki kemelut dengan bosnya. Eh, si bos kenapa, tuh? Wah, jangan meninggal, dong. Please





Kamis, 25 Januari 2024

Kesimpulannya, drama yang pemeran utamanya adalah Natasha Wilona ini lumayan bagus untuk ditonton. Masih berlangsung di aplikasi Vidio. 

Ini ulasan aku:

https://opinia.id/post/happy-birth-die-vidio-2024-310331






Jumat, 26 Januari 2024

Masih tetap mengikuti dramanya Natasha Wilona ini. Sebetulnya bukan karena Natasha Wilona, sih. Aku tertarik dengan drama ini karena ada dua member JKT48 di sini. Ada Azizi Asadel dan Shania Gracia. Sudah sampai episode kelima, dan entah berakhir di episode berapa. Episode paling akhir, jika mau tonton lebih dahulu, harus beli Paket Goceng-nya. 








Sabtu, 27 Januari 2024















For Your Information:

Sumber-sumber gambar berasal dari Twitter (yang kini bernama X) dan Instagram. Dari beberapa akun penggemar dan member JKT48. 













Oh iya, tolong bantu statistik novel aku ini, yang terbit di KaryaKarsa. Judulnya "Marsha Cahaya Hati". Baca dulu lima bab awal. Pasti suka, deh. Kalau sudah suka, bantu perekonomian aku, dong. Kirim sedikit kakoin-nya (yang bisa bayar dengan menggunakan Go-Pay). 







Sumber: Instagram Shania Gracia








Comments

PLACE YOUR AD HERE

PLACE YOUR AD HERE
~ pasang iklan hanya Rp 100.000 per banner per 30 hari ~