Selamat Hari Raya Pentakosta

 










"Yusuf memberi nama Manasye kepada anak sulungnya itu, sebab katanya: 'Allah telah membuat aku lupa sama sekali kepada kesukaranku dan kepada rumah bapaku.'" ~ Kejadian 41:51




Selamat hari raya Pentakosta untuk seluruh umat Nasrani, yang entah dari mana denominasinya. Semoga sekiranya hidup kita semua selalu dipenuhi dan dituntun oleh roh kudus; juga selalu kompak hingga DIA--yang kita tunggu--datang untuk kali kedua. 

Di hari Pentakosta ini, aku juga turut berdukacita atas meninggalnya Suster Victoriana Saragih pada tanggal 23 Mei di jam 00:25 yang baru. Aku juga turut berbelasungkawa atas apa yang terjadi di antara Israel dan Palestina. Biarlah sekiranya segala sesuatunya terjadi menurut kehendak atau rancangan Allah saja. 

Untuk yang merasakan kerinduan untuk membantu meringankan beban penderitaan masyarakat di Israel-Palestina, kalian bisa ikut menyumbangkan sejumlah uang yang semampu kalian ke nomor rekening Bank Mandiri 0700007245447 atas nama Humanity First Indonesia. Jangan takut, uang sumbangan kalian tidak akan disalahgunakan. Mereka non-governmental organization  (NGO) yang sangat terpercaya. Buktinya tersebut bisa kalian di gambar ketiga dalam tulisan ini. 













Comments

Place Your Ads Here