Perbedaan Albucore dengan Yang Lainnya

 














Albucore bukanlah obat yang sekali minum langsung terasa ringan, tapi butuh waktu untuk meregenerasi sel.

Biasanya obat itu bekerja di syaraf perasa, sehingga menghilangkan rasa sakit untuk sementara waktu. Setelah dosis bekerjanya habis, maka akan terasa lagi keluhan sakitnya.

Sementara Albucore itu berbeda. Suplemen ini memperbaiki sumber penyebab sakitnya dengan cara meregenerasi sel dan mengembalikan fungsinya seperti semula melalui pemberian asupan makanan yang pas, yaitu albumin protein. Sehingga dengan sistem biokimianya yang bekerja pelan, namun lambat-tapi-pasti meregenerasi sel dengan menggantikan sel yang rusak melalui melahirkan sel-sel baru demi membentuk jaringan di organ tubuh kita masing-masing. 















Lalu, kenapa harus albumin protein? 

Karena bahan pembangunan tubuh adalah protein di segala lini dalam tubuh kita. Itu mulai dari pembentukan enzim, hormon, asam amino, sampai hemoglobin serta plasma darah dan sistem jaringan tubuh yang lainnya, yang mana bahan dasarnya yang substansial adalah protein. Maka dari itu, Albucore dari NMS Indonesia sangat berperan dalam menjaga kesehatan ataupun membantu proses penyembuhan banyak penyakit.

Albucore dari NMS Indonesia adalah produk yang berkualitas dengan harga relatif terjangkau dan menjadi kebutuhan semua orang, mulai dari ibu hamil, pasca melahirkan, ibu menyusui, anak-anak, sampai lansia. Semua itu sangat membutuhkan yang namanya protein untuk kelangsungan hidup manusia.

Di samping untuk menjaga kesehatan bagi yang sehat, Albucore juga sangat bagus sekali bagi yang lagi sakit. Itu sangat membantu proses penyembuhan dengan memberikan nutrisi yang pas untuk meregenerasi sel dalam tubuh kita. 























Silahkan order ke:

IN's Online Shop

Instagram:

@_inonlineshop_

Whatsapp:

0877-9175-6320

Dapatkan Clover Honey dengan harga khusus:

 https://www.hdione.com/orl/nuellubis















Comments

PLACE YOUR AD HERE

PLACE YOUR AD HERE
~ pasang iklan hanya Rp 100.000 per banner per 30 hari ~