Yang Membedakan ALBUCORE dengan Ekstrak Ikan Gabus Lainnya

 













Harga ekstrak ikan gabus dengan kualitas sama seperti ALBUCORE, dan dengan kualitas albumin protein lebih dari 70% di luaran sana, tahu, tidak, 1 botol isi 30 kapsul per 500 mg dijual dengan harga 400 ribu ke atas? 

Ada harga, pasti ada kualitas yang berkaitan erat dengan manfaat dari produk tersebut. Kita perlu pahami bahwa produk albumin di luaran ada dua, yaitu yang berbentuk bubuk dan ekstrak.

Untuk bubuk, ada yang di bawah 100 ribu, karena jelas kualitasnya sangat berbeda dengan campuran bahan lainnya. Tapi kalau ekstrak adalah intisari dari ikan gabus yang diproses jauh lebih panjang. Jika dilihat albumin proteinnya, 1 kapsul ekstrak albumin itu bisa setara dengan 12-15 kapsul bubuk albumin


















Ini untuk pemahaman tentang produk, yaitu bicara tentang kualitas produk.

Albumin bubuk yaitu ikan gabus yang dikeringkan, kemudian dihancurkan dari kepala sampai ekor kemudian baru diblender, lalu dihaluskan sampai terjadi bubuk.

Sementara untuk albumin dari ekstrak ikan gabus, prosesnya sama. Hanya dagingnya saja yang diambil dan dibuat terlebih dahulu, baru kemudian diuapkan. Nah, dari uap itulah saripati ikan gabusnya akan muncul. Semisalnya 10 kg daging ikan gabus, setelah jadi, ekstraknya itu tinggal 1 kg saja, dan itu adalah inti dari protein albumin.

Itulah sekilas tentang proses ALBUCORE. Jadi, yang jelas, kualitas ALBUCORE akan jauh lebih berkualitas. 

Pabrik kita dalam proses pembuatan ALBUCORE itu sangat menjaga kualitas, yaitu dari bahan- bahan pilihan (daging ikannya saja yang diambil dan diproses). Ikan gabusnya pun dibudidayakan dengan cara organik. Tidak asal-asalan. Tidak semua ikan gabus diproses. 

Dari awal pemilihan bahan baku saja, NMS sangatlah selektif. Karena NMS selalu mengedepankan kualitas. Insya Allah, NMS selalu jaga kualitas. 

Produk ALBUCORE benar-benar kita jaga dari bahan alami. Agar manfaatnya terasa, sehingga produk tersebut akan ada di hati masyarakat Indonesia sepanjang masa.

















Silahkan order ke:

IN's Online Shop

Instagram:

@_inonlineshop_

Whatsapp:

0877-9175-6320

Dapatkan Clover Honey dengan harga khusus:

 https://www.hdione.com/orl/nuellubis

















Dengan demikian, bisnis NMS juga akan berlangsung selama jangka panjang.

Karena semua owner sepakat untuk mengutamakan kualitas produk, sehingga bisa memberi manfaat banyak orang. Prinsip utama NMS, para owner, adalah memberikan manfaat sebesar-besarnya untuk semua orang. Dengan demikian, oranglah yang akan menilai.

Jika bagus, pasti akan diteruskan. Jika tidak bagus, pastilah tidak akan lama. Hal-hal itulah yang selalu kita pikirkan. Nggak usah memikirkan hasil terlebih dahulu. NMS yakin jika produk ada di hati masyarakat luas, maka  NMS akan berkepanjangan. Nggak cuma dapat manfaat dunianya,  sekaligus dapat manfaat akheratnya.































Comments

PLACE YOUR AD HERE

PLACE YOUR AD HERE
~ pasang iklan hanya Rp 100.000 per banner per 30 hari ~