Sebelum Baca Novel Ini, Coba Dulu Pasta Gigi Multifungsi Ini!

 















Halo, para pembaca IMMANUEL'S NOTES yang masih setia ke blog yang chaotic art ini (mendadak teringat Samandayu!). Semoga selamanya tetap begini. Apalagi blogging, untuk aku pribadi, tidak sekadar blogging, yang tak sedikit orang berkata ini hanya sekadar hobi. 

Karena lewat IMMANUEL'S NOTES ini, isi dompetku bisa terus menggelembung seperti perutku yang membuncit, yang entah kapan bisa kurus. Mohon maaf juga, jika tak sedikit advertorial post di IMMANUEL'S NOTES. Cari uang, sih. Itu bukan endorsement post juga. Bagian dari pekerjaan aku yang menjalani beberapa bisnis. Kadang aku suka iri dengan beberapa bloger yang sering membuat endorsement post di blog-nya. 

Okay, skip. 

Biar IMMANUEL'S NOTES makin menarik, aku berencana untuk merekomendasikan satu buku (selain buku-buku aku) di IMMANUEL'S NOTES. Sembari memasarkan produk-produk yang dijual di IN's Online Shop, aku akan merekomendasikan satu buku menarik. Sebuah novel dari Ardho Nantha. Terbitan Lovrinz Publishing. Satu kata untuk novel yang tercantum dalam gambar di atas: KEREN! 

Bisa dibeli ke Lovrinz. Direct message saja ke akun Instagram @penerbit_lovrinz yah. 

Dan, yang di bawah ini layak sekali berada di dalam kamar mandi kalian. Nama produknya adalah Atomy Toothpaste Propolis. Bisa menjadi pasta gigi, bisa pula menjadi salep untuk mengatasi gigitan serangga. Digigit drakula, well, aku belum bertanya ke upline aku bisa atau tidak. 

Ada ciri-ciri produknya, manfaat pasta giginya, hingga testimoninya. Jika tertarik dengan pasta gigi ini, hubungi IN's Online Shop di 0877-9175-6320.

Oh iya, di bagian paling bawah, video review dari aku tentang novel SATU-nya Ardho Nantha. Silahkan order ke Lovrinz yang tertarik. Atau, ada yang mau novel bertandatangan penulisnya, kah? Mungkin IN's Online Shop bisa bantu. 









































Silahkan order ke:

IN's Online Shop

Instagram:

@_inonlineshop_

Whatsapp:

0877-9175-6320

Dapatkan Clover Honey dengan harga khusus:

 https://www.hdione.com/orl/nuellubis























Comments

PLACE YOUR AD HERE

PLACE YOUR AD HERE
~ pasang iklan hanya Rp 100.000 per banner per 30 hari ~