Tanda Tubuh Dehidrasi dan Terhidrasi (dan, Bye, HWI!)

 














Wah, keterlaluan itu, jika memang ada yang sampai mengambil pinjaman ke pinjaman online demi menonton konser Coldplay. Jujur, untuk aku pribadi, aku memang kurang menyukai menonton pertunjukan musik. Aku lebih suka menonton pertandingan sepakbola apalagi jika Real Madrid, Inter Milan, atau Chelsea datang ke Indonesia. 

Puji Tuhan, jika ada yang kedapatan tiket Coldplay. Tak perlu sampai gontok-gontokan, yah. Nanti kalian bisa dehidrasi. Oh iya, omong-omong tentang dehidrasi, berikut di bawah ini tanda jika tubuh kita mengalami dehidrasi dan terhidrasi. Masih dari HWI. 

Terakhir, jika kalian mengalami tanda-tanda seperti tercantum dalam gambar ketiga, mungkin ada baiknya jangan nyarap nasi uduk di pagi hari. Ganti dengan sereal dari Swedia bernama HH MULTIGRAIN. 






















Silahkan order ke:

IN's Online Shop

Instagram:

@_inonlineshop_

Whatsapp:

0877-9175-6320

Dapatkan Clover Honey dengan harga khusus:

 https://www.hdione.com/orl/nuellubis















Oh, iya, aku juga mau memberitahukan bahwa pada tanggal 17 Mei kemarin, aku mendapatkan kabar yang mungkin. Ada salah seorang upline atau rekan bisnis mengatakan keanggotaan aku di HWI sudah berakhir. Dan, singkat cerita, yah, tidak apa-apa. Mungkin sampai di sini saja (atau di tanggal 1 Maret 2022) petualangan aku di HWI. Sejak tanggal 20 Mei kemarin, lewat vlog aku, aku pun memutuskan untuk tidak membagikan materi promo produk-produk HWI ke setiap media sosial aku, yang termasuk vlog. Kupikir, tidak etis jika aku masih membuat konten berbau HWI, namun sudah bukan member HWI. 

Untuk HWI, terima kasih atas kesempatan berkarirnya. Untuk teman-teman di grup CAMP LEADER 3, mohon maaf jika belum bisa memenuhi ekspektasi. 

Lantas apakah menolak orderan jika sudah bukan member lagi? Tentu saja tidak begitu. Aku masih menanggapi. Pasti kuterima orderan-nya, dan kuteruskan orderan kalian ke rekan-rekan HWI. Aku orangnya beramanah, kok. 

Last but not least, tidak sia-sia menjadi member HWI. Dengan mendaftar menjadi member HWI, banyak keuntungan yang didapatkan. Ambil contoh, kita bisa memiliki akses ke Sekolah Bisnis Yess, lalu diajarkan teknik-teknik marketing. Diajarkan bagaimana agar mendapatkan customer dan uang. Diajarkan sampai kita benar-benar bisa berjualan. Produk-produk HWI pun juga bukan kaleng-kaleng. Secara rasa, secara kualitas, it's the best. Yah, itulah kesaksian Nuel Lubis, yang sejak Agustus 2020, aktif memasarkan produk-produk HWI di setiap media sosialnya. 

Jika mau bergabung, berikut di bawah ini, ada beberapa paket pendaftarannya. Bisa hubungi aku ke kontak IN's Online Shop yang tertera di paragraf sebelumnya. 









































































Comments

PLACE YOUR AD HERE

PLACE YOUR AD HERE
~ pasang iklan hanya Rp 100.000 per banner per 30 hari ~