Seminggu Nuel Lubis bersama JKT48

 














Sabtu, 14 Januari 2023

Sudah hampir dua minggu ini, Arief terus menggaungkan persaingan dengan Azizi Asadel alias Zee. Hanya karena ingin membuktikan sebaiknya dengan menggunakan apa agar bisa menikmati makan nasi Padang. Ada yang bilang, pertarungannya itu di Payakumbuah cabang Gading Serpong, dan berkata itu bagian dari strategi pemasaran Arief saja sebagai founder Payakumbuah. Aku mau menonton, tapi ternyata dengar kabar pertarungannya itu tertutup untuk umum. Yah, terpaksa aku hanya bisa menontonnya secara streaming. Go, Zee! 

Eh, aku mau ke sana, sebab aku penasaran ada hubungan apa Shania Gracia dengan Jerome Polin. Ada salah seorang temanku yang berkata Gracia JKT48 dan Jerome memiliki hubungan istimewa. Entah Gracia naksir Jerome, entah Jerome naksir Gracia. Dengan memikirkannya saja, aku menjadi gelisah. 

Kudengar, Jerome ikut dalam pertarungan tersebut. Ia menantang Arief makan nasi Padang dengan sumpit. Jerome dengan sumpit, Arief makan nasi Padang dengan tangan, dan Zee, cs makan nasi Padang dengan sendok. 









Minggu, 15 Januari 2023

Ah, aku hanya iseng ikut-ikutan salah seorang eks member JKT48 yang mengucapkan "Happy Wedding!" ke Maulidya, yang juga eks member JKT48. Pengin eksis saja. Haha, tak bermaksud negatif. Omong-omong, semoga hubungan Maulidya dan suaminya langgeng. Sakinah, mawaddah, warramah







Senin, 16 Januari 2023

Yeay, JKT48 THEATER buka lagi. Ada show lagi juga. Mari, kita meriahkan. Yang aku dengar, theater baru saja direnovasi. Walau, amat disayangkan, tembok yang berisi tulisan-tulisan tangan dari member-member AKB48 harus hilang begitu saja. Tinggal kenangan. Sedih, deh, baca curahan hati Luhung, salah seorang fans JKT48. 



"Tulisan tanda tangan member AKB48 pada dinding JKT48 THEATER terhapus seiring renovasi yang dilakukan. Padahal seharusnya dibikin sketch dan list khusus agar dapat dilihat dan diingat oleh siapapun yang mengunjungi theater. "











Selasa, 17 Januari 2023


"Semoga jodohku di masa depan makan nasi Padang pake sendok juga," tulis Azizi Asadel pada 7 Januari 2023.

 

Hasilnya ternyata seri. Kata Arief Poconggg, "Perdebatan sudah berakhir, mau makan Nasi Padang bebas mau pakai sendok atau pakai tangan terserah aja referensi masing-masing."

Dan, Azizi mendapatkan voucher makan gratis selamanya. Njir, iri aku. Mendadak jiwa misqueen-ku meronta-ronta. Aku yang menjadi penjaga jodoh orang (Semoga si cowok segera sekali menjemput jodohnya. Hey, di sini, jodohmu menunggumu untuk melamarnya. Jangan kejar karir melulu. Dia juga berharap kamu nikahi. Usianya sudah 23 tahun, dan sudah layak nikah), berharap voucher itu diberikan kepada aku. Pertama, aku suka sekali makan nasi padang. Kedua, itu bisa memperkecil pengeluaran aku. 









Aku sedikit risih saat melihat Jerome curi-curi pandang ke Gracia JKT48. Jerome ini naksir Gracia? Dan, sepertinya Gracia kesenangan begitu ditatap Jerome. Apa Gracia JKT48 naksir balik Jerome juga? Kudengar, mereka dekat karena Matematika. Eh, Gracia ini memangnya sejago Jerome Polin juga dalam scientific math? Jerome itu terkenal akan Matematika Ilmiah yang 'sin-cos-tangen', 'integral', 'akar kuadrat', hingga 'logaritma'. 

Aku ikhlas Gracia JKT48 ini berpacaran secara resmi dengan Jerome Polin ini. Mereka cocok apalagi jika benar Gracia juga sejago Jerome Polin dalam hal Matematika. Daripada main kucing-kucingan, lebih baik terbuka saja. Aku rasa, banyak juga fans yang ingin Shania Gracia berpacaran secara resmi dengan Jerome Polin. Ditambah lagi, keduanya seagama pula, kan. Jarak usia mereka juga hanya sedikit. Usia Jerome hanya sedikit di atas Gracia. 













Rabu, 18 Januari 2023

Selamat ulang tahun, Feni (yang jatuh pada tanggal 16 Januari kemarin). Tetaplah bersinar. Hehe. Aku baru tahu Feni berulang tahun dari Instagram Story Shania Gracia, oshi aku di JKT48. Sama seperti saat aku mengetahui pernikahannya Maulidia dari Instagram Story Shania Junianatha. Iseng saja, sih. Kalau ada yang berkata aku hendak pansos (baca: panjat sosial), yah, mungkin, kali. Setidaknya pansos dengan cara yang lebih baik dan positif. Juga, setidaknya aku coba mendompleng reputasi beberapa member dan eks member untuk karya-karya aku (dan online shop aku). Omong-omong, maafkan aku, jika yang begini pun masih salah untuk sebagian orang. 







Kamis, 19 Januari 2023

Aku turut prihatin saat mendengar kabar bahwa Mutiara Azzahra (alias Muthe) mengalami cidera pada pergelangan kaki saat latihan tarian balerina. Kemungkinan Muthe akan menjalani fisioterapi. Aku turut berdoa agar cedera yang dialami tidak terlalu parah. Cepat sembuh, Muthe! 







Jumat, 20 Januari 2023

Wah, sebentar lagi, filmnya Nabilah Ayu Azalia bakal keluar. Eh, itu siapa, sih? Teman dekat Shania Junianatha saat masih di tim J JKT48. Sejak kemunculan Nabilah yang kali pertama di "Sunshine Becomes You" dan "Wewe", aku menyukai akting Nabilah ini; serta selalu menunggu-nunggu kapan film baru lainnya Nabilah keluar. Aku jadi penasaran dengan "Jomblo Fisabililah". Apakah akting Nabilah masih sebagus saat Nabilah main di "Sunshine Becomes You"? 















Comments

PLACE YOUR AD HERE

PLACE YOUR AD HERE
~ pasang iklan hanya Rp 100.000 per banner per 30 hari ~