Aku Mau Menerbitkan Novel Lagi, dan Tengah Mencari Donatur!

 













Oh iya, aku berniat untuk menerbitkan satu novel lagi. Rencananya aku mau menerbitkan novel terbaru aku via penerbit di bawah ini. Lalu, rencana aku lainnya lagi adalah untuk mengajak teman-teman bloger menjadi donatur dalam penerbitan novel ke sekian seorang Nuel Lubis, author dari "Misi Terakhir Rafael: Cinta Tak Pernah Jauh" dan beberapa novel lainnya. Untuk yang mau saja. 

Adakah yang tertarik? Ini untuk yang mau saja. Dengan jumlah yang seikhlasnya saja. Juga, karena aku tak mau berkata hal-hal yang muluk-muluk, salah satu keuntungan yang akan kalian dapatkan adalah nanti nama kalian akan disebutkan di bagian kata pengantarnya. Nah, yang punya jenis usaha, bagiku, ini satu keistimewaan istimewa, loh. Kalian bisa memanfaatkannya untuk mempromosikan usaha yang kalian miliki. Ambil contoh seperti ini:



"...aku mengucapkan terima kasih kepada " nama kalian-jenis usaha-akun Instagram..."

"...aku mengucapkan terima kasih kepada Adi - Adi Laundry - 08***..."



Kurang lebih akan tertulis seperti itu di bagian kata pengantar atau kata-kata sambutan dari aku sebagai penulis bukunya. Itu akan berlaku selamanya, dan dibaca oleh puluhan orang. Bagaimana? Tertarik? Langsung hubungi aku saja di immanuel.lubis@gmail.com, direct message ke akun Instagram aku @nuellubis , atau nomor Whatsapp online shop aku di 0877-9175-6320. Lalu, transfer uang kalian ke BRI 708901018369532 atas nama Immanuel Lubis. Ditunggu, yah, responnya setelah membaca tulisan IMMANUEL'S NOTES kali ini. 

Eh, ini bukan pemaksaan atau mengemis-ngemis, yah. Hanya untuk yang tertarik saja. Tuh, sudah menggunakan 'hanya', ada kata 'saja'. Hanya untuk yang tertarik. Abaikan saja, jika tidak tertarik untuk menjadi donatur dalam penerbitan novel ke sekian Nuel Lubis. Dan, lagi-lagi, project ini menjadi project ke sekian yang gagal. 

Dan, terima kasih atas perhatiannya sebelumnya. 

Eh, kenapa gambar utamanya seperti itu (yang gambar pertama)? Itu karena novel yang satu ini (cukup) berhubungan ke gambar pertama tersebut, aku rasa. Begitulah. Oh iya, genrenya masih tetap sama. Masih berbau romance. Love story, love story

Intinya, yang tertarik saja. Yang tidak tertarik, abaikan, lah. Terima kasih banyak. 




























Comments

PLACE YOUR AD HERE

PLACE YOUR AD HERE
~ pasang iklan hanya Rp 100.000 per banner per 30 hari ~