Please, Be Nice, November!

 












Selamat menyambut bulan November. Selamat Halloween juga. Bagaimana? Ikut serta, kah, kalian, dalam perayaan Halloween? Padahal, katanya, Halloween itu bukanlah budaya masyarakat Indonesia, loh. 

Aku ikut serta juga, loh. Saking antusiasnya, hari senin kemarin (31/10) yang lalu, di komplek di mana aku tinggal, terjadi pemadaman listrik di atas jam sepuluh malam. Ini serius, di sini, agak mencekam dan berbau Halloween saat listrik dipadamkan. Setidaknya untuk aku. Aku kesulitan tidur. Nyamuk bergentayangan. Dan... hufftt... sisanya, kalian bayangkan sendiri, deh. 

Eh, hari minggu kemarin, social media Instagram mengalami gangguan, kan. Rumornya ada beberapa akun yang mengalami pengurangan jumlah follower. Untungnya aku tidak. 

Terakhir, semoga bulan November ini pun berbaik hati kepada aku. Banyak hal indah yang aku dapatkan. Banyak harta karun yang aku dapatkan pula. Tidak seperti bulan Oktober yang lalu yang,... ewww. Nanti kapan-kapan aku akan bercerita panjang lebar (yang biasanya aku tak sengaja mencurahkan isi hati aku ke dalam beberapa novel online; atau via akun Instagram dan Tiktok @nuellubis serta vlog-nya). 

Oh iya, untuk yang tinggal di Tangerang Selatan, yang membutuhkan pekerjaan, ini, aku membawakan kalian satu lowongan pekerjaan. Juga, bisakah kalian membantu seorang online driver ini? Dia sangat membutuhkan uluran tangan kita semua untuk menafkahi anaknya pasca istrinya meninggal. 












































Comments

PLACE YOUR AD HERE

PLACE YOUR AD HERE
~ pasang iklan hanya Rp 100.000 per banner per 30 hari ~