Peduli Gempa Cianjur #PrayForCianjur

 














Ada seorang bijak pernah berkata kepada aku, jika kita sering membantu sesama, terutama membantunya secara ikhlas, itu bisa membuat batin kita menjadi lebih tenang, yang tadinya tengah sering mengalami kecemasan. Orang yang sering mengalami insomnia, mungkin bisa mempraktekkan caraku ini. 

Kebetulan hari ini, tanggal 21 November 2022, teman-teman kita, masyarakat Cianjur dan sekitarnya, baru saja mengalami musibah gempa bumi skala lima. Seperti yang kita tahu, banyak bermunculan aksi-aksi galang dana. Itu termasuk IMMANUEL'S NOTES, yang kali ini lebih memilih untuk membagikan aksi galang dana dari dua komunitas (ARMY BTS dan GKI Cianjur). Yuk, bantu masyarakat Cianjur via dua komunitas tersebut! 

Kalau enggan membantu via gereja, kalian bisa mendonasikan sedikit uang kalian via (KITABISA - BTS ARMY). Tenang, nanti identitas kalian bisa disamarkan. Tak perlu khawatir ketahuan menjadi fans BTS. Toh, menjadi fans itu tidak berdosa dan bukan perbuatan kriminal. Becoming a fans into anything is not a crime, Babe. Lintas agama dan suku pula. Ditunggu donasinya! 

Oh iya, tolong juga bantu up karya salah seorang rekan penulis yang berada di GoodDreamer. Judulnya: "Jin Tomang, I Love You!" Novelnya bagus dan patut mendapatkan apresiasi dari kita semua. 





























Comments

PLACE YOUR AD HERE

PLACE YOUR AD HERE
~ pasang iklan hanya Rp 100.000 per banner per 30 hari ~